Bercerai di Usia Muda, 4 Artis Cantik Ini Akhirnya Temukan Pasangan Baru Lebih Mapan

via grid.id

Serumpi.com – Pernikahan sebuah komitmen antara dua insan untuk memutuskan hidup bersama dalam sebuah ikatan suci dan resmi. Namun ada kalanya pernikahan ini tidak menjadi jaminan bagi pasangan untuk tetap bertahan dalam sebuah rumah tangga. Banyak juga perceraian terjadi pada pasangan yang bisa dibilang usianya masih terbilang muda.

Siapapun tentu tidak pernah mengharapkan perceraian. Akan tetapi hal itu terkadang tak terelakkan karena banyak persoalan yang terjadi antara pasangan. Meski begitu, kegagalan bukan jadi satu alasan untuk terus menyesalinya karena hidup terus berjalan.

Baca juga : Jarang Terekspsos, Inilah Anak Gadis 4 Produser Kondang Tanah Air yang Parasnya Mencuri Perhatian

Sehingga tidak sedikit yang pada akhirnya membuka hati untuk tambatan hati yang baru kala usia sudah matang dan menjadikan kegagalan sebagai sebuah pelajaran berharga. Seperti halnya yang dialami oleh beberapa artis cantik tanah air yang pernah merasakan perceraian saat usia masih terbilang muda. Tapi kini pada akhirnya mereka dapat hidup bahagia dengan pasangan baru yang lebih mapan.

Siapa sajakah mereka? Sebaiknya simak ulasannya disini.

1. Risty Tagor

via liputan6.com

Menikah pada 2 Oktober 2010, Risty Tagor resmi dinikahi aktor Rifky Balweel. Saat itu usianya masih 21 tahun. Sayang pernikahan pertamanya kandas setelah 4 tahun. Menjanda di usia terbilang muda dan memiliki satu anak kala itu, tak membuatnya kapok berumah tangga.

Kemudian Risty menikah kembali dengan aktor Stuart Collin. Namun pernikahannya hanya seumur jagung, karena kembali kandas pada 2016. Bahkan saat itu Risty tengah hamil. Sampai pada akhirnya Risty dikabarkan menikah kembali dengan pria yang disebut sebagai pengacara. Bahkan ia dikaruniai anak perempuan dari pernikahan ketiga.

Sayang ia enggan mempublikasikan siapa suaminya. Meski begitu, artis berhijab ini terlihat bahagia dan menjaga privasinya dengan pria mapan yang berprofesi sebagai pengacara tersebut.

2. Celine Evangelista

via orami.co.id

Celine Evangelista sudah pernah menikah pertama kali dengan Dirly yang merupakan jebolan Indonesian Idol. Keduanya menikah pada 2011 silam. Namun perceraian menjadi akhir kisah mereka. Bahkan Celine menjadi single parent saat umurnya baru 21 tahun.

Sampai pada akhirnya Celine Evangelista dinikahi Stefan William tak lama setelah saling mengenal. Kini kehidupan pasangan ini bahagia dengan hadirnya dua anak. Bahkan sebagai suami, Stafan William bertanggung jawab.

3. Dian Pelangi

via tribunnews.com

Dian Pelangi menikah saat usianya baru 20 tahun. Desainer ini menikah dengan Tito Haris Prasetyo pada 2011.  Pernikahan tersebut bertahan hingga 6 tahun tanpa adanya momongan. Tiga tahun pasca menjanda, Dian pelangi akhirnya menikah dengan pengusaha mapan bernama Sandy Nasution tepatnya pada tahun 2019. Keduanya kini tengah menanti calon buah hati pertama.

4. Vinessa Inez

via liputan6.com

Vinessa Inez saat berusia 20 tahun memutuskan lepas lajang. Ia menikah dengan pesinetron Ryan Deye pada Maret 2017. Pernikahan yang sudah dikaruniai seorang anak itu hanya bertahan 2 tahun sampai pada akhirnya ia menggugat cerai suami.

Kini belakangan ia terlihat memiliki pasangan baru. Usianya saat ini memang terbilang masih muda dan berstatus janda, sehingga tak mengherankan dirinya bisa menjalin hubungan dengan pria lain. Kabarnya Ammar Kanz yang dekat dengan pemain sinetron Jodoh Wasiat ini seorang pengusaha muda.