Dulu Imut Jadi Bintang Iklan, Bocah Ini Sekarang Jadi Artis Cantik dan Banyak Diidolakan Pria

    via instagram @pariwaraindonesia

    Serumpi.com – Iklan sebagai sarana promosi tidak luput dari sosok model iklan yang terlibat. Selain kemampuan model dalam beriklan, tidak jarang iklan juga akan diingat publik melalui sosok modelnya. Apalagi iklan tersebut melibatkan anak-anak untuk sebuah iklan produk, biasanya akan mengundang perhatian lantaran gaya dan paras mereka yang lucu.

    Salah satunya bocah cantik berambut panjang yang ada di iklan lawas minyak angina. Gaya dan penampilannya begitu ikonik dan masih diingat oleh publik. Bahkan si bocah mungil ini sampai sekarang masih eksis di dunia artis. Siapakah dia?

    Baca juga : Diam-diam Syahrini Kembali Polisikan Orang yang Berani Mengusiknya, Ini Sebab Istri Reino Barack Murka

    Ia adalah potret kecil Febby Rastanty. Buat penggemarnya mungkin akan mudah mengenali parasnya saat kecil. Kini ia menjadi salah satu aktris terkenal dan kerap dipercaya menjadi pemeran utama bermain sinetron, FTV, dan film. Ia sering mendapatkan peran sebagai protagonis. Selain kemampuan akting, Febby juga menjadi bintang iklan hingga saat ini.

    via brilio.net

    Bahkan ia pernah tergabung dalam grup bernama Blink bersama 4 personil lainnya, namun akhirnya grup vocal ini bubar. Kabarnya, bubarnya Blink lantaran banyaknya kesibukan masing-masing personil yang memang semuanya juga terjun ke dunia akting. Meski begitu, Febby Rastanty tetap berkarier di dunia hiburan sembari melanjutkan pendidikannya.

    via brilio.net

    Febby Rastanty saat ini baru saja lulus S1 dan ingin melanjutkannya ke jenjang lebih tinggi. Ia merupakan lulusan Sarjana Hukum Universitas Indonesia dengan predikat Cum Laude. Bukti selain cantik, drinya juga berotak encer bukan? Kini dirinya masih fokus pada kariernya sebagai artis sembari menanti untuk lanjutkan studi S2-nya.

    Soal penampilan, sama dengan gadis seusianya yang sudah beranjak dewasa, Febby Rastanty juga memiliki style fashion begitu modis. Paras cantiknya semakin sempurna dengan polesan make up yang terbilang simple. Apalagi paras wanita 24 tahun ini memang sudah asli imut dan cantik sedari kecil, bukan?