Usia 32 Tahun, Artis Sekaligus Istri Sutradara Ternama Ini Umumkan Hamil Anak Kelima

    via instagram @zaskiadyamecca

    Serumpi.com – Sebuah kabar bahagia datang dari keluarga pasangan artis dan sutradara ternama tanah air. Pernikahan yang sudah dilalui selama 11 tahun membuat keluarga artis ini begitu romantis dan harmonis. Apalagi baru-baru ini artis berhijab Zaskia Adya Mecca tengah hamil anak kelima.

    Kehadiran calon buah hati kelima ini tentu membuat bahagia keluarga Zaskia Adya Mecca. Pernikahan Zaskia dengan Hanung Bramantyo sendiri memang tidak pernah tersentuh gosip. Kini di momen Idul Fitri 2020, Zaskia mengumumkan dirinya sedang hamil dengan mengunggah foto di media sosial dan sedikit teka-teki dengan perut buncitnya tersebut.

    Baca juga : Dulu Imut Jadi Bintang Iklan, Bocah Ini Sekarang Jadi Artis Cantik dan Banyak Diidolakan Pria

    “Bii, ko lebaran hari ke 3 perutnya langsung sebesar ini sih?! Puas banget yah makan lontong sayur-ketupat-daging balado-opor sama sambel goreng ati yaa?!” tulis Zaskia dalam unggahannya.

    Meski tidak menyebutkan secara langsung dirinya hamil. Banyak mengundang respon warganet, tak terkecuali rekan sesama artis yang meninggalkan komentar. Tampaknya semua memahami bahwa istri Hanung Bramantyo ini sedang hamil dan memberikan ucapan selamat. Bahkan Zaskia membalas komentar teman-teman artis seolah membenarkan.

    “Akhirnyaaaaaa,” komentar Laudya Cynthia Bella.

    “Biar ada kenangan di ignya masa2 ini,” balas Zaskia.

    Biaaa, beneran yah ??? Ahhhhh Im so happy for you! Terutama super kagummmmm karena …. (banyak kagumnya, tapiiii salah satunya ahhhhhhhhh gw sirikkk kek anak gadissssss gtuuuuuu !!!! Selamat sehat selamat ya !!!” tulis Meisya Siregar.

    Aaaa mbameiii masyaa Allah. Makasiii aku ko tersipu bacanya,” balas Zaskia.

    Selanjutnya, ibu dari empat anak ini mengonfirmasi melalui Insta Story miliknya mengenai kebenaran dirinya mengandung.

    via insertlive.com

    “Kira-kira apa isi perut Bia?,” tulisnya.

    Sementara untuk jawabannya, ia memberikan pilihan ‘Bantal’, ‘Bayi’, ‘Lontong Sayur dan Kawan-kawannya’. Setelah dipilih, ternyata jawaban yang benar adalah ‘Bayi’ sementara dua jawaban lainnya salah.

    Hal ini menunjukkan dirinya memang benar hamil anak kelima, namun tidak diketahui berapa bulan usia kehamilannya. Wanita berusia 32 tahun ini sebelumnya memiliki dua putri dan dua putra. Mereka adalah Sybil, Kala, Aba, dan Bhre. Kira-kira bayi kelima ini kelak berjenis kelamin apa, ya?