Baru Saja Ulang Tahun, Potret Bocah Cilik Ini Ternyata Masa Kecil Artis Berhijab yang Kini Akan Jadi Ibu

    via idntimes.com

    Serumpi.com – Begitu imut menggemaskan, bocah di foto lawas ini adalah potret masa kecil salah satu selebritis ternama tanah air. Bahkan ia dikenal luas lewat peran-perannya sebagai antagonis. Meski begitu, tak dipungkiri bahwa parasnya memang asli cantik sedari kecil. Siapakah dia?

    Dia adalah Cut ratu Meyriska. Wanita kelahiran Medan, 26 Mei 2020 ini sekarang telah bertransformasi menjadi sosok dewasa. Bahkan dirinya tengah menantikan calon buah hatinya dengan Roger Danuarta. Artis yang akrab disapa Chika ini tengah hamil 7 bulan kini terlihat begitu menawan sebagai calon ibu.

    Baca juga : Usia 32 Tahun, Artis Sekaligus Istri Sutradara Ternama Ini Umumkan Hamil Anak Kelima

    Chika melepas masa lajangnya pada 17 Agustus 2019 lalu dengan dinikahi Roger Danuarta. Keduanya menikah setelah terlibat cinta lokasi dalam sebuah sinetron religi “Istri-istri Akhir Zaman”. Namun tidak ada yang tahu seperti apa kisah asmara keduanya yang secara mengejutkan keduanya memutuskan untuk berkomitmen dalam ikatan pernikahan.

    via idntimes.com

    Padahal sebelumnya, terdengar kabar bahwa ayah dari Chika tidak akan memberikan restu dan mengungkapnya secara terang-terangan melalui media karena masa lalu Roger. Hanya saja, seiring berjalan waktu, tampaknya baik Chika maupun Roger Danuarta mampu meluluhkan orang tua mereka dan menunjukkan niat baik untuk lebih serius.

    Roger Danuarta pun sebelum menikah diketahui telah menjadi mualaf dan sering mengikuti kajian agama Islam bersama-sama artis lain yang sudah berhijrah. Kini ia sudah menjadi suami dari Cut Meyriska yang juga sama-sama berhijrah dan telah memakai hijab. Meski belum genap setahun menikah, tampaknya wanita berusia 27 tahun ini telah mendapat kepercayaan Tuhan untuk segera menjadi ibu.

    Chika sendiri sampai saat ini masih eksis di layar kaca. Meski begitu dirinya sudah pasti akan memilih terkait peran-perannya nanti. Hal itu pernah disampaikannya sendiri di depan awak media. Chika sendiri memang sudah lama merintis karier di dunia hiburan.

    Awalnya, ia memulai profesi sebagai model sejak tahun 90-an sampai awal 2000-an. Tak jarang potret dirinya menghiasi sampul majalah remaja Indonesia. Sampai pada akhirnya ia terjun ke dunia akting dengan debut pertamanya ikut dalam sinetron “Suci” tahun 2007. Selanjutnya debut filmnya pada tahun 2009 dengan judul “Suka Ma Suka”.

    Sudah ada beberapa judul film yang ia bintangi. Bahkan di layar kaca, ia sudah membintangi 20 judul sinetron sepanjang kariernya. Salah satunya tentu Catatan Hati Seorang Istri (CHSI). Sinetron inilah yang melejitkan namanya hingga dikenal publik secara luas berkat totalitas perannya sebagai pemeran antagonis (Karin Si Hello Kitty).