Lepas Janda di Akhir Tahun 2019, Mantan Ariel Ini Akhirnya Bagikan Foto Lebaran Pertama Bareng Suami

via instagram @cuttaryofficial

Serumpi.com – Kebahagiaan pasca menikah tentu akan dirasakan oleh setiap pasangan, sekalipun pernikahan tersebut bukan yang pertama. Hal ini juga dirasakan oleh Cut Tari bersama Richard Kevin. Pasangan yang baru menikah pada akhir tahun 2019 ini menikmati momen lebaran pertama di tahun 2020 ini.

Cut Tari mengunggah potret kebersamaan dengan suami dan anak-anaknya lewat foto-foto di akun media sosial miliknya. Meski jarang mengunggah potret mesra bersama suami, Cut Tari tetap saja sukses mencuri perhatian warganet saat memosting kebersamaan di media sosial.

Baca juga : Baru Saja Ulang Tahun, Potret Bocah Cilik Ini Ternyata Masa Kecil Artis Berhijab yang Kini Akan Jadi Ibu

Wanita 42 tahun ini pada 26 Mei mengunggah foto lebarannya kali ini. Terlihat sekali pesona Cut Tari yang masih kentara dan seolah enggan menua. Selain dirinya yang menjadi sorotan, sosok suaminya juga tak jauh beda. Meski usia suami 3 tahun lebih muda, keduanya tetap terlihat begitu serasi bersama. Bahkan netizen menyebut keduanya sama-sama memiliki paras rupawan sehingga memang serasi.

via liputan6.com

Pernikahan keduanya memang baru saja digelar beberapa bulan lalu secara sederhana. Namun keduanya tetap merasakan kebahagiaan setelah sama-sama merasakan kegagalan dalam membina rumah tangga sebelumnya. Richard Kevin sendiri berstatus duda dua anak dari pernikahannya dengan Ida Helena. Sementara Cut Tari memiliki seorang putri tunggal dari pernikahannya dengan Yusuf Subrata.

Kini di momen bahagia lebaran, Cut Tari dan suami bahkan dapat berkumpul bersama dengan anak-anak mereka. Ada seorang putri dari Cut Tari dan dua anak dari Richard Kevin. Selain menampakkan foto berdua dengan suami, memang Cut Tari juga unggah foto bersama suami dan ketiga anak-anaknya.

via liputan6.com

Bahkan tak sedikit netizen yang melontarkan komentar penasaran akan kedua remaja lain di foto tersebut. Ya, di foto tersebut selain putri Cut Tari yang bernama Sidney Azkassyah Yusuf, ada juga dua anak Richard Kevin yang bernama  Chanella Leslie dan Richard Kingstons.

Keduanya merupakan putra dan putri Richard dari pernikahannya dengan Ida Helena. Keduanya juga sudah tumbuh jadi remaja tampan dan cantik. Tak lupa pada foto tersebut, Cut Tari menandai akun instagram Ida Helena yang kemudian mendapat like dari pemilik akun tersebut. foto unggahan tersebut juga banjur like dan komen pujian warganet.