Putuskan Menikah Diam-diam di Luar Negeri, Artis Ini Baru Mengakui Saat Kini Hamil Anak Pertama

via instagram @nabilabylla

Serumpi.com – Pernikahan selebritis sudah pasti akan menjadi perhatian publik. Namun ada sebagian seleb yang memilih untuk menutup rapat perihal pernikahan dari publik dengan alasan privasi. Sama halnya yang dilakukan oleh Nabila Putri.

Artis cantik yang menggemari dunia motor ini secara mengejutkan memamerkan foto kenakan gaun putih dan kenakan kerudung putih untuk menutup sebagian kepalanya di media sosial. Tak kalah mengejutkan di potret tersebut, artis berusia 29 tahun ini terlihat berperut buncit yang menunjukkan dirinya tengah hamil besar.

Baca juga : Kecantikannya Membius, Begini 10 Foto Anak Tiri Cut Tari yang Selama Ini Tidak Pernah Tersorot

Tidak ada potret siapapun di sana kecuali hanya dirinya yang berdiri bergaun putih dalam kondisi hamil. Padahal selama ini tak ada satupun foto pernikahan atau konfirmasi darinya secara langsung akan menikah. Bahkan di hari-hari sebelum unggahan foto dirinya hamil pada Jumat (29/5/2020) tak ada satupun perihal pernikahan. Hanya ada foto-foto dirinya saat berkutat dengan motor.

Pada unggahannya, ia seperti memberi kode pernikahannya telah berlangsung pada tahun 2019 lalu, meski tak menyampaikan langsung kapan tanggal dan bulan secara tepat. Hanya saja ia menuliskan ungkapan dimana sosok pria yang sudah menikahinya kala itu menghadap orang tuanya dan berjanji untuk membahagiakan dirinya.

“Jumat 2019, ada yang bulat tapi bukan tekadmu, tapi tekadnya yang datang menghadap orang tuaku dan berjanji akan selalu membahagiaku seumur hidupnya, yang lagi pada Jumatan jangan sebut sebut namaku lagi ya,” tulis Nabila.

Sontak unggahan tersebut mengundang rasa penasaran netizen, mengingat sama sekali tidak ada kabar Nabila Putri menikah selama ini di media. Meski begitu, ada komentar dari Dian Ayu Lestari yang merupakan istri Omesh yang memberikan ucapan selamat dan langsung mendapat balasan dari Nabila.

“Tunggu teman Langit Embun (nama anak Dian Ayu Lestari dan Ananda Omesh) yaaa,” jawab Nabila Putri.

via tribunnews.com

Menariknya, sepertinya unggahan dari Nabila Putri ini memang mengundang banyak respon, komentar negatif maupun positif. Warganet yang berkomentar negatif seolah menganggap Nabila halu akan pernikahannya.

via tribunnews.com

Tak pelak hal itu membuat sang artis membuat Insta Story yang membalas tudingan netizen dengan memamerkan cincin pernikahan yang melingkar di jari manisnya dan mengunggah satu foto saat dirinya mencium tangan ibunya ketika hendak menikah.

Ia pun menuliskan acara pernikahan dilangsungkan di Perth, Australia. Sehingga sudah jelas bahwa wanita 29 tahun ini sudah nikah dan akan menjadi ibu.