Pernah Jadi Saksi Kasus Kecelakaan Mantan Kekasih, Begini Potret Terkini Gadis yang Pernah Dipacari Dul Jaelani

via liputan6.com

Serumpi.com – Jika saat ini Dul Jaelani sedang dikabarkan dekat dengan gadis bernama Tiara yang merupakan jebolan Indonesian Idol. Kenyataannya, anak bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini juga pernah menjalin kasih dengan seorang gadis bernama Fajrina Khairiza atau akrab disapa Airin.

Airin adalah gadis yang pernah disebut-sebut sebagai pacar Dul Jaelani di saat masih remaja. Hal ini terungkap dari kecelakaan maut yang pernah dialami Dul Jaelani pada tahun 2013 silam. kala itu, Airin adalah salah satu nama saksi yang dihadirkan dalam sidang sang anak artis ini.

Baca juga : Menjanda Selama 7 Tahun Akibat Penghianatan, Artis Ini Akui Masih Sering Ditikung Teman Sendiri

Bahkan di usianya yang saat itu masih remaja juga sudah ikut jadi saksi dengan didampingi sang ayah. Pasalnya, kala itu Dul Jaelani yang mengemudi dengan begitu kencang hingga menabrak sempat dari rumah Airin.

via liputan6.com

“Sebagai orang yang taat hukum kami memenuhi panggilan saksi supaya ada jawaban yang jelas atas kasus ini,” kata ayah Airin, Sugeng Suparwoto.

Kecelakaan maut di tol Jagorawi KM 8+200 Cibubur, Jakarta Timur.tersebut diketahui sampai menewaskan 7 orang. Ini lantaran mobil yang dikemudikan Dul menabrak pembatas jalan dan mobil Daihatsu Gran Max usai dari rumah Airin.

via liputan6.com

Tujuh tahun berlalu, kini baik Dul ataupun sudah tumbuh jadi dewasa. Nama Airin tidak lagi ada kabarnya dekat dengan Dul Jaelani. Namun gadis ini diketahui dari unggahannya di media sosial. Lewat akun @firnarin gadis ini kerap bagikan potret dirinya beraktivitas, salah satunya liburan. Gadis ini diketahui hobi traveling hingga mancanegara.

Airin kini juga sudah tumbuh jadi gadis dewasa yang berparas cantik. Selain itu, penampilannya juga modis layaknya anak muda seusianya.