Ternyata jadi Single Mother, Intip Potret Kedekatan Pedangdut Senior Ini Bareng Dua Buah Hatinya

via idntimes.com

Serumpi.com – Masih inget dengan pedangdut senior Ine Sinthya? Namanya melambung di panggung musik dangdut nusantara setelah ikut bergabung dalam Manis Manja Grup. Meskipun saat ini Ine Sinthya sudah jarang tampil dilayar kaca namun ia masih banyak memiliki penggemar. Ia masih aktif menyanyi meskipun secara off line.

Diusianya yang sudah 48 tahun, Ine Sinthya terlihat awet muda. Ibu dua orang anak ini juga masih aktif dalam berbagai kegiatan dan berkumpul dengan para pedangdut senior lainnya. Jarang diketahui publik, Ine Sinthya ternyata single parent.

Meskipun single parent namun ia sangat dekat dengan kedua anaknya. Momen ini bisa terlihat lewat media sosial mereka. Melansir dari idntimes.com, berikut ini deretan potret kedekatan Ine Sinthya bersama dua buah hatinya.

1. Pemilik nama asli Ine Sinthya Anggraini ini menjadi single mother untuk kedua anaknya.

via idntimes.com

2. Ia memiliki dua orang anak yang beranjak dewasa, mereka adalah Agi Syahrain dan Sherin Syaharani.

via idntimes.com

3. Ine Sinthya sangat akrab dengan kedua buah hatinya tersebut. Bahkan kerap menghabiskan waktu bersama.

via idntimes.com

4. Pelantun “Memori Daun Pisang”, “Cinta Bukan Sayur Asem”, dan “Lima Menit Lagi” ini sering unggah momen bersama dua buah hatinya lewat akun intagram pribadinya.

via idntimes.com

5. Meskipun sibuk, anggota Manis Manja Grup ini kerap menemani anak-anaknya dalam berbagai aktifitas.

via idntimes.com

6. Pedangdut kelahiran Cianjur ini masih produktif mengeluarkan karya sejak 1980-an hingga 2000-an

via idntimes.com

7. Tak hanya solo, karir Ine Sinthya pernah membentuk grup dangdut Centil, D’Duta, Anggita All Star, Trio Champernik, dan D’Mawar

via idntimes.com

Baca Juga : Biasanya Tampil Kocak, Begini Ekspresi 9 Pelawak Kondang Disamping Sang Istri

8. Ine Sinthya juga pernah menjajal dunia akting lewat sejumlah sinetron, seperti Prasangka, Kampung Dangdut, dan Cinderella Gaul

via idntimes.com

9. Pemilik 50 album dangdut ini tak pernah kehilangan pengemar lho. Masih banyak masyarakat yang merindukannya tampil di layar kaca.

via idntimes.com