Miris! Aktor Sekaligus Suami dari Penyanyi Tanah Air Ini Ditangkap pada Hari Ketiga Lebaran

via detik.com

Serumpi.com – Artis terjerat narkoba dan akhirnya tertangkap tampaknya semakin bertambah jumlahnya. Bahkan nama-nama artis yang sungguh tak disangka justru masuk dalam daftar pengguna narkoba yang terciduk polisi. Kini ada satu lagi artis yang sudah terciduk sehari setelah lebaran atau tepatnya lebaran ketiga 2020.

Ia adalah Dwi Sasono. Pria yang dikenal sebagai aktor film ini tertangkap di kediamannya pada 26 Mei 2020. Kabar ini mulai terkuak pada 1 Juni 2020 dan telah dilakukan rilis oleh pihak Polres Jakarta Selatan. Bahkan tampak Dwi Sasono terlihat mengenakan baju tahanan berwarna oranye dengan penutup kepala.

Baca juga : Deretan Seleb Cantik Ini Dikaruniai 5 Sampai 6 Anak, Ada yang Menikah Hingga 3 Kali

Dwi Sasono ditangkap oleh pihak Polres Jakarta Selatan di kediamannya. Dwi Sasono diketahui menjadi seorang pengguna ganja. Bahkan saat ditangkap, polisi menemukan barang bukti ganja seberat 16 gram yang disembunyikan di atas lemari.

via detik.com

“Pada saat dilakukan penggeledahan di kediaman DS, ditemukan ada narkotika jenis ganja seberat 16 gram yang disembunyikan di atas lemari di satu tempat,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus dalam rilis Senin (1/6/2020), dikutip dari detik.com.

Terbukti sebagai pengguna narkoba, Dwi Sasono yang telah ditangkap sejak 6 hari yang lalu ini resmi ditahan. Penangkapan suami dari penyanyi Widi Mulia ini sungguh membuat publik terkejut. Pasalnya selama ini tidak ada yang mencurigakan dari aktor tersebut. Namun penangkapannya, justru berdasarkan laporan masyarakat yang menyebut ada transaksi narkoba.

via detik.com

“Berdasarkan laporan dari masyarakat, ada transaksi. Setelah kita lakukan pemeriksaan pada 26 Mei pukul 20.00 WIB di rumah di kawasan Pondok Labu ditemukan tersangka DS,” ujar Kombes Pol Yusri Yunus.

Sementara pada sat rilis tersebut, Dwi Sasono juga menyampaikan permintaan maaf dan penyesalannya. Bahkan ia mengaku ingin sembuh dan bisa kembali ke rumah bersama keluarga.

“Selamat siang teman wartawan yang saya cintai, saya ucapkan terima kasih kepada teman kepolisian yang sudah mengurus saya dengan baik,” kata Dwi Sasono di Polres Jakarta Selatan, Senin (1/6/2020).

“Betul saya pemakai, saya ketergantungan, saya salah, saya…,” sambungnya dengan suara yang bergetar.

“Saya bukan orang jahat, saya bukan pengedar, saya bukan penipu saya bukan kriminal. Saya ingin sembuh, saya ingin segera pulang kembali ke rumah ketemu keluarga,” lanjut Dwi Sasono.