Gara-gara MV Miliknya Nomer Wahid di Youtube, Foto SMA Beauty Blogger Ini Akhirnya Terkuak

via liputan6.com

Serumpi.com – Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka atau lebih tren dengan panggilan Kekeyi saat ini sedang ramai menjadi perbincangkan publik. Pasalnya perempuan asal Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur tersebut sukses merilis music video (MV) terbaru. Lagu yang berjudul ‘Keke Bukan Boneka’ yang dirilis di lewat kanal youtube tersebut ternyata banyak menarik perhatian.

Meskipun baru diunggah pada Jumat (29/5/2020), nyatanya MV lagu Kekeyi mencapai 9,5 juta viewers. Ia pun memuncaki trending di youtube. Sebelum lagunya viral, Kekeyi sudah dikenal lewat  YouTube sebagai beauty vlogger.

Namun jauh sebelum memberanikan diri tampil sebagai youtuber, Kekeyi lebih dulu eksis di Facebook. Ia sering mengunggah potretnya ketika masih berseragam SMA. Penasaran dengan potret Kekeyi semasa SMA? Melansir dari liputan6.com, yuk kita intip penampilan gadis asal Nganjuk ini.

1. Terlihat tak canggung di depan kamera, ternyata Kekeyi sudah terbiasa berswa foto sejak SMA. Ia sering mengabadikan berbagai momen semasa SMA lewat media sosial Facebook.

via liputan6.com

2. Berdasarkan informasi dari Facebook pribadinya, Kekeyi sekolah di SMA At-Tauhid 37 Sidoresmo, Surabaya.

via liputan6.com

3. Tak banyak yang berubah dari penampilannya yang sekarang. Ia tetap mengenakan hijab dan tampil sederhana. Bahkan ketika di undang dalam berbagai talkshow pun ia juga terlihat santai dengan penampilan sederhana.

via liputan6.com

4. Penampilan semasa SMA wanita asal Nganjuk ini mencuri perhatian setelah MV miliknya menjadi trending di youtube.

via liputan6.com

5. Awalnya Kekeyi muncul sebagi beauty blogger, dia mengaplikasikan makeup dengan balon yang diisi air. Cara yang ia lakukan inipun menjadi viral hingga banyak ditiru oleh beauty blogger lainnya.

via liputan6.com

6. Warganet menaruh respon atas aksi Kekeyi, hingga ia diundang oleh beberapa seleb terkenal. Namun sayang, ketenaran Kekeyi disertai dengan beberapa kontroversial salah satunya kisah asmara Kekeyi dengan pemuda tampan bernama Rio Ramadhan.

via liputan6.com