Dua Bulan Menikah, Artis Ini Kini Hamil Muda dan Baru Saja Resmi Menikah Secara Hukum Negara

via okezone.com

Serumpi.com – Kebahagiaan semakin melingkupi salah satu seleb tanah air saat ini. Ia adalah pedangdut Zaskia Gotik. Wanita yang baru melepas masa lajang pada 22 April 2020 sah secara agama, kini ia mengabarkan kabar dirinya sudah hamil dan telah menikah secara hukum.

Tentu sebuah kabar yang akan membahagiakan bagi siapapun bisa menikah segera dan dikaruniai anak tak lama pasca nikah. Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud kini telah resmi menjadi suami istri sah di mata hukum dan negara. Keduanya menggelar ijab kabul ulang pada Senin (1/6/2020).

Baca juga : Miris! Aktor Sekaligus Suami dari Penyanyi Tanah Air Ini Ditangkap pada Hari Ketiga Lebaran

Adanya pengulangan ijab kabul juga dijelaskan oleh H. Hisbullatif selaku Kepala KUA Karang Bahagia, Cikarang, Jawa Barat. Ada hal-hal yang saat menggelar pernikahan Zaskia Gotik dan Sirajuddin secara agama belum terlaksana sehingga harus menggelar ijab kabul ulang.

via detik.com

“Pertama, saksi yang kemarin itu tidak hadir, jadi saksi itu diganti. Kalau nggak ijab kabul ulang, berarti tanda tangan saksi kurang satu. Kalau saksi baru tanda tangan sementara kemarin tidak menyaksikan, nanti dianggapnya saksi palsu,” jelas H. Hisbullatif di kediaman Zaskia Gotik dan Sirajuddin, Senin (1/6/2020), dikutip dari detik.com.

“Kemudian ijab kabul ulang ini secara fiqih hukumnya sunnah, artinya tidak membatalkan pernikahan pertama hanya untuk memperindah pernikahan,” sambungnya.

via detik.com

Selain mengabarkan tentang resminya pernikahan, Pasangan pengantin baru ini menyebutkan bahwa Zaskia Gotik telah hamil muda. Si pemilik goyang itik tersebut juga tak menyangka cepat diberikan momongan pasca nikah. Dirinya mengaku saat menikah pada April lalu dirinya memang sedang masa subur.

“Karena pas aku nikah itu memang posisi lagi subur. Jadi hitungan dokter beda sama hitungan kita. Kita nggak nyangka aja tiba-tiba udah sekian (usia kehamilan). Senang bangetlah, senang. Itulah yang Eneng syukuri banget, alhamdulillah ya Allah Eneng dipertemukan jodoh yang cepat, nikahnya cepat, dapat momongannya cepat,” tutur Zaskia Gotik.