Berhijrah dan Baru Melahirkan Buah Hati Pertama, Artis Berhijab Ini Sempat Divonis Sulit Punya Anak

via instagram @anggitasari612

Serumpi.com – Sebuah hidayah bisa datang kepada siapa saja dan kapan saja. Sehingga seperti apapun masa lalu orang tersebut, jika sudah dikehendaki maka bisa saja mendapat hidayah dan berhijrah. Sama halnya dengan yang dialami oleh Anggita Sari.

Artis satu ini dikenal publik dengan banyaknya kontroversi yang melekat pada dirinya. Namun secara mengejutkan dirinya memutuskan menikah dengan pengusaha pada 17 November 2019. Saat itu dirinya hanya memamerkan diri tengah kenakan busana kebaya pengantin tanpa terlihat sosok suaminya.

Baca juga : Berjodoh dan Usia Hanya Terpaut 2 Hari, Pasangan Seleb Ini Harmonis Sejak Menikah 7 Tahun Lalu

Namun seiring berjalannya waktu terkuak juga sosok pria yang menjadi suaminya. Ia adalah Aryodya Harsono. Kini keduanya sudah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Axel Putra Akbar yang dilahirkan di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Sejak dirinya hamil, Anggita Sari mulai kenakan hijab. Penampilan artis ini semakin tertutup setelah memutuskan hijrah dimulai dari penampilannya. Di tengah kabar bahagianya menjadi seorang ibu, Anggita Sari juga memiliki kisah sedih sebelum dinyatakan hamil.

via instagram @anggitasari612

Anggita Sari mengaku sempat didiagnosa susah mendapatkan keturunan. Hal ini sempat diungkapkannya saat mendapat pertanyaan netizen terkait program hamil.

“Alhamdulillah hamilnya baby Axel ini aku ngga pakai promil, walau aku pernah divonis oleh dokter di RSIA ternama di daerah menteng kalo aku PCOS + sulit mempunyai keturunan dikarenakan masalah pada sel telur. Tapi akhirnya setelah aku rajin minum vitamin + yoga ngga sampe 6 bulan, langsung diberi titipan indah sama Allah SWT, Masya Allah,” tulisnya di media sosial instagram.

Ia juga menjelaskan lebih lanjut bahwa menjaga pola hidup sehat dan olahraga jadi cara terbaik untuk mengatasi PCOS.

“Alhamdulillah PCOS ku sembuh total, ikhtiar dengan rajin konsultasi, check up, & yg paling penting pola hidup sehat, makanan bergizi, rutin konsumsi vitamin dokter, serta olahraga (YOGA! itu olahraga yg sgt dianjurkan dokter untuk penyembuhan PCOS),” ujarnya.

Dirinya juga menjelaskan bahwa masalah seperti yang dialami bisa sembuh.

“Apakah penderita PCOS bisa hamil? Jawabannya bisa. Kalian tetap memiliki harapan untuk dapat memiliki anak lewat rahim sendiri kok. Hanya, tentu saja peluang wanita penderita PCOS bisa hamil memang lebih kecil & usaha yang dibutuhkan lebih besar dibandingkan dengan wanita pada umumnya,” terangnya.