Awet Muda di Usia 37 Tahun, Artis Ini Masih Berstatus Single Meski Sudah 10 Tahun Pacaran

via merdeka.com

Serumpi.com – Jarang muncul di layar kaca tidak berarti bahwa sang artis tidak lagi eksis di dunia hiburan. Bahkan banyak di antara para seleb tersebut menerima job di luar jadwal on air. Sehingga tidak mengherankan bila publik menyangka sebagian artis seperti halnya Anya Dwinov sudah lama vakum dari kariernya di dunia entertainment.

Anya Dwinov sebenarnya masih aktif dengan kariernya sebagai seorang presenter. Meski dirinya juga seorang aktris yang jago peran, Anya memang lebih kerap mengambil job sebagai presenter di layar televisi. Tetapi kini dirinya lebih memilih aktif sebagai penyiar radio dan pembawa acara off air.

Baca juga : Berhijrah dan Baru Melahirkan Buah Hati Pertama, Artis Berhijab Ini Sempat Divonis Sulit Punya Anak

Kegiatannya ini dapat dilihat lewat unggahan akun instagram pribadinya. Anya juga tetap bekerja di tengah pandemi corona seperti sekarang. Tentu saja dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan.

via brilio.net

Terlepas dari pembahasan karier yang sampai saat ini masih berjalan lancar, lantas bagaimana dengan kisah asmaranya?

Presenter yang dikenal tidak jaim dan kadang tampil lucu ini memang sampai sekarang masih single. Bahkan usianya saat ini sudah 37 tahun. Meski belum berumah tangga di usia yang matang, tidak berarti dirinya belum memiliki kekasih.

via brilio.net

Anya Dwinov sudah berpacaran dengan pria bernama Hadi Star yang kabarnya keturunan Taiwan. Saat menjadi bintang tamu di sebuah acara TV bertajuk Hotman Paris Show, Anya mengaku sudah lama berpacaran dengan satu orang hingga 10 tahun.

Wanita kelahiran tahun 1982 ini meski sudah kepala tiga tetapi penampilannya tetap awet muda. Tentu saja tampilannya juga tetap stylish mengikuti tren masa kini. Meski terlihat sederhana dan memilih tampil natural dalam keseharian, tetapi saat harus perform maka sudah dipastikan dirinya akan tampil professional sesuai dengan tema acara yang dibawakan.