Dulu Hidup Prihatin Kini Mapan dan Sukses, Begini Potret 9 Pelawak Top Saat Masih Kuliah

via idntimes.com

Serumpi.com – Sukses bukan sesuatu hal yang bisa diraih hanya dengan membalikkan telapak tangan. Ada proses yang membutuhkan waktu untuk mnunjukkan hasil. Bahkan di dunia selebritis juga banyak para artis yang meniti karier dari nol. Ada masa-masa di mana mereka pernah hidup prihatin.

Masa prihatin sebagian seleb pernah dirasakan ketika muda. Masa di mana mereka mulai membangun karier. Menariknya, ada beberapa pelawak top tanah air yang kini sukses bergelimang harta dulunya juga pernah merasakan mulai dari bawah. Bahkan ketika masih kuliah sudah mulai menekuni dunia seni berupa komedi.

Baca juga : Cantik Memikat dan Jago Tari, Gadis Berusia 21 Tahun Ini Cicit Presiden RI, Siapakah Dia?

Nah, berikut ini potret 9 komedian tanah air saat masih berstatus sebagai mahasiswa. Namun masa itu menjadi kenangan masa perjuangannya meniti karier sebagai pelawak atau bidang lain hingga akhirnya kini sukses dan mapan berkat profesinya di dunia hiburan.

1. Potret Denny Cagur muda nih, saat masih kuliah jurusan pendidikan Ekonomi di UNJ sembari nyambi melawak. Kalau sekarang dirinya sudah mapan dan termasuk pelawak sukses.

via idntimes.com

2. Di kampusnya juga Denny bertemu dengan rekannya, Narji. Sehingga membentuk grup lawak Cagur alias Calon Guru. Nah, ini potret Narji saat masih jadi mahasiswa UNJ.

via idntimes.com

3. Kalau ini potret Wendy saat berkuliah. Ia bergabung dengan Denny dan Narji dalam grup Cagur lantaran dari kampus sama. Namun bukan dari jurusan pendidikan, Wendy dari jurusan seni rupa.

via idntimes.com

4. Kalau ini potret Eko Hendro Purnomo kuliah di Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jakarta. Kala itu dirinya masih sembari melawak bareng grup lawak Seboel.

via idntimes.com

5. Parto alias Eddy Soepono saat sudah tergabung dalam grup Patrio bersama Eko di tahun 1994. Kini Parto juga tetap eksis di televisi dan mapan tak beda jauh dengan Eko Patrio.

via idntimes.com

6. Akri Falaq juga menjadi bagian dari Patrio bersama Eko dan Parto. Hanya saja kala itu Akri dari kampus lain yaitu Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. HAMKA.

via idntimes.com

7. Sebelum jadi pelawak dan presenter ternama seperti sekarang, Andre Taulany lebih dulu tergabung dalam grup band saat kuliah. Bahkan setelahnya, Andre sempat kerja di bank.

via idntimes.com

8. Kalau ini potret Uya Kuya saat masih menikmati masa-masa kuliah di Universitas Indonesia. Kini suami Astrid ini sukses jadi pelawak, presenter, dan produser televisi populer. Bahkan dirinya juga seorang penyanyi sebelumnya.

via idntimes.com

9. Pangling nggak nih sama Cak Lontong? Ini potretnya dulu saat masih kuliah di ITS. Kini dirinya tenar sebagai salah satu presenter dan komedian ternama.

via idntimes.com