Inget dengan Inspektur Kocak Ini? Sudah Berusia 60 Tahun Begini Potret Terbarunya

    via brilio.net

    Serumpi.com – Hingga saat ini film Bollywood masih menarik perhatian masyarakat. Masyarakat Indonesia juga banyak yang mengidolakan para aktor-aktor kawakan India. Selain pemeran utama, ada banyak karakter ikonik yang berhasil mencuri perhatian seperti pemeran Inspektur Vijay hingga Tuan Takur.

    Nah salah satu actor yang mencuri perhatian adalah pemeran inspektur yang jahat namun humoris. Ia adalah Johnny Lever. Ia banyak memerankan karakter inspektur yang lucu. Misalnya dalam film Kahoo Naa Pyaar Hai, Johny Lever memerankan karakter Inspektur Parab, di Kuch-kuch Hota Hai ia Kolonel Almeida.

    Kangen dengan Johnny Lever? berikut ini potret terbaru dan fakta terkait Johnny Lever yang dilansir dari brilio.net

    1. Johny Lever lahir pada 14 Agustus 1957, ia meniti karir sebagai artis sejak 1980. Masa muda Johny Lever dihadapi dengan penuh perjuangan. Ia pernah bekerja serabutan bahkan hanya menjual bolpoint di Mumbay.

    via brilio.net

    2. Johny Lever menikah dengan perempuan bernama Sujatha.Johny Lever dikaruniai dua orang anak yang bernama Jamie Lever dan Jesse.

    via brilio.net

    3. Saat ini Johny Lever sudah berusia 60 tahun. Selama berkarir di dunia entertain Johny Lever sudah mengantongi banyak sekali penghargaan. Namun siapa sangka disaat SMA ia harus putus sekolah karena keterbatasan ekonomi.

    via brilio.net

    4. Anak perempuan Johny Laver, Jamie Lever, mewarisi bakat sang ayah. Dia merupakan komika perempuan yang terkenal di India. Bersama sang ayah ia ikut tur dunia.

    via brilio.net

    5. Saat ini, Johny Lever menjabat sebagai presiden MAAM (Mimicry Artist Association Mumbai). Tak jarang ia melakukan tour keliling dunia dengan stand comedynya.

    via brilio.net

    6. Jamie Lever dikenal sebagai stand up komedia yang cantik dan eksotis.

    via brilio.net

    7. Keluarga Johnny Lever tak pernah diterpa gossip yang sedap. Bersama Sujatha dan kedua anaknya, Johny Lever hidup bahagia.

    via brilio.net