Beruntung Dinikahi Pria Berdarah Biru, 5 Seleb Ini Mendapat Gelar Bangsawan Pasca Menikah

via detik.com

Serumpi.com – Bekerja di dunia hiburan tak membuat semua selebritis fokus pada satu profesi saja. Bahkan ada yang menjalankan dua profesi hingga beberapa kegiatan lain. Selain itu, ada juga yang memutuskan menikah juga bukan dari kalangan selebritis, salah satunya dari keluarga bangsawan.

Menariknya, ada beberapa seleb wanita yang memutuskan menerima pinangan pria keturunan darah biru. Setelah menikah, para artis ini juga menjadi mengalami banyak perubahan mulai dari kebiasaan hingga nama mereka.

Baca juga : 7 Artis Ini Ternyata Dokter Bertalenta, Seleb ke-4 Sungguh Tak Disangka Lulusan Kedokteran Juga

Nama para artis ini menjadi lebih panjang dengan embel-embel gelar bangsawan. Hal ini sudah pasti wajar mengingat mereka masuk dan menjadi bagian keluarga bangsawan. Lantas, siapa saja artis yang mendapatkan gelar bangsawan pasca menikah?

Berikut deretan nama artis yang beruntung menikah dengan pria bangsawan dan mendapat gelar di belakang nama mereka.

1. Reisa Broto Asmoro

via brilio.net

Mengawali karier sebagai model, Reisa Kartikasari kemudian memilih profesinya sebagai dokter, presenter, hingga kini jadi jubir penanganan Covid-19. Wanita yang pernah menjadi finalis Puteri Indonesia tahun 2010 ini pada akhirnya menjadi seorang istri seorang pangeran Solo tahun 2012 lalu.

Reisa menikah dengan Kanjeng Pangeran Tedjoningrat Broto Asmoro. Sejak saat itu, Reisa mendapatkan gelar Kanjeng Mas Ayu Tumenggung. Namanya pun kini mengikuti nama suaminya, Reisa Broto Asmoro.

2. Happy Salma

via brilio.net

Tak ubahnya Reisa yang mendapat gelar kebangsawanan setelah menikah, Happy Salma juga merasakannya. Artis ini menikah dengan pria asal bali yang tak lain Tjokorda Bagus Dwi Santana Kerthyasa pada tahun 2010. Dengan pernikahan tersebut, Happy Salma mendapat nama baru menjadi Jero Happy Salma Winasari.

3. Manohara Odelia Pinot

via grid.id

Manohara Odelia Pinot juga pernah menikah dengan seorang keturunan kesultanan Malaysia. Wanita yang kini fokus jadi model ini saat remaja menikah dengan putra Sultan Kelantan, Malaysia bernama Tengku Muhammad Fakhry. Saat menikah dirinya mendapat gelar Cik Puan Temenggong.

Namun sayang, pernikahan dengan jarak usia jauh dan usia Manohara yang masih 16 tahun kala itu muncul KDRT. Bahkan hal itu menjadi heboh lantaran sang ibu membawa hal itu ke media dan meminta bantuan pemerintah Indonesia. Sampai akhirnya Manohara bercerai usai 1,5 tahun berumah tangga.

4. Meghan Markle

via tabloidbintang.com

Kisah asmara kalangan artis dengan pangeran juga terjadi di Inggris. Meghan Markle yang berasal dari kalangan biasa yang berstatus janda akhirnya menikah dengan Pangeran Harry. Sempat tak mendapat restu, pada akhirnya keduanya menikah dan kini justru memutuskan mundur sebagai anggota kerajaan Inggris.

Meghan dan Harry menikah pada 19 Mei 2018. Dari pernikahan tersebut Meghan mendapatkan gelar sebagai The Duchess of Sussex.

5. Kate Middleton

via detik.com

Pernikahan Kate Middleton dengan seorang pangeran Inggris juga menghebohkan publik. Ia dinikahi secara resmi oleh Pangeran William pada 9 April 2011. Sejak saat itu, ibu dari 3 anak ini menyandang gelar bangsawan The Duchess of Cambridge.