Bikin Penasaran, Begini Potret Cantik Putri dari Susi Susanti yang Jarang Banget Diekspos

via instagram @susysusantiofficial

Serumpi.com – Susi Susanti adalah salah satu mantan atlet bulutangkis yang berhasil menorehkan prestasi begitu gemilang. Pebulutangkis senior yang memutuskan gantung raket pada tahun 1998 silam ini menikah dengan sesama pebulutangkis Alan Budikusuma.

Pernikahannya dengan Alan Budikusuma sejak tahun 1997 sampai saat ini juga sudah dikaruniai buah hati. Salah satu anaknya mulai mencuri perhatian publik. Ia adalah Laurencia Averina Wiratama yang tidak lain putri sulung Susi Susanti.

Baca juga : Bikin Meleleh, Kecantikan 5 Adik Penyanyi Dangdut Ini Ternyata Tak Kalah Rupawan dari Kakak

Sosok buah hati dari pasangan mantan pebulutangkis tanah air ini sudah tumbuh dewasa dengan paras yang begitu rupawan. Selama ini, Lauren tidak begitu diekspos kepada publik. Meski begitu, sosoknya tetap mulai mencuri perhatian sebagai anak dari sosok legenda di dunia bulutangkis.

Menjadi putri dari orang tua yang dulunya sama-sama pebulutangkis tak mengharuskannya untuk mengikuti jejak mereka. Lauren justru memilih untuk fokus dengan pendidikannya hingga kuliah di luar negeri.

Meski begitu, Lauren sebenarnya sudah berusaha keras bisa mengikuti jejak sang ibu dan ayahnya untuk bisa mahir badminton. Ia ternyata pernah berlatih bulutangkis sedari kecil hingga usianya 16 tahun. Pada akhirnya ia memutuskan fokus pendidikan saja mengingat untuk bisa menjadi atlet tidak mudah.

Semakin penasaran bukan dengan sosok putri sulung Susi Susanti ini, bukan? Berikut 5 potret Laurencia Averina.

1. Ini lho si cantik putri Susi Susanti dan Alan Budikusuma! Pemilik nama lengkap Laurencia Averina Wiratama ini memiliki paras rupawan mewarisi wajah tampan dan cantik orang tuanya.

via instagram @laurenwiratama

2. Lauren juga begitu dekat dengan ayah dan ibunya. Ia tampak begitu sayang dengan keluarga.

via instagram @susysusantiofficial

3. Bukan gadis yang suka tampil glamor dan diekspos, Lauren termasuk sederhana. Bahkan termasuk juga soal tampilannya. Lauren lebih sering terlihat casual dan memilih tampilan simple.

via instagram @laurenwiratama

4. Meski tak jadi atlet seperti ayah dan ibunya dulu, Lauren tetap gadis pintar dan memiliki cita-citanya sendiri. Lauren memutuskan melanjutkan studi salah satu universitas di Perth, Australia dan baru saja wisuda pada februari 2020.

via instagram @susysusantiofficial

5. Lauren bukan tipe gadis yang neko-neko lho! Cantik dan pintar, pasti banyak yang mengidolakan putri Susi Susanti ini, ya.

via instagram @susysusantiofficial