Pernah Lihat Scooby-Doo Versi Film? 18 Tahun Berlalu Begini Kabar 5 Pemainnya

via fandom.com

Serumpi.com – Bagi kalian yang tumbuh diera tahun 90an pasti tidak asing dengan Kartun Scooby-Doo Selain Doraemon dan kartun lain, Scooby-Doo menjadi salah satu kartun yang selalu dinantikan. Serial animasi hasil produksi Hanna-Barbera Productions ini mengisahkan petualangan empat orang sahabat dan seekor anjing.

Mereka bergabung dalam kelompok bernama Mystery Inc. Pada setiap episodenya, Fred, Daphne, Velma, Shaggy dan Scooby-Doo memecahkan misteri yang berhubungan dengan hantu serta kekuatan gaib.

Namun, di akhir cerita kekuatan gaib yang menakutkan itu hanyalah ulah dari tokoh antagonis. Serial kartun yang pertama tayang ditahun 1969 ini memiliki puluhan episode. Scooby-Doo juga dibuat dalam berbagai versi termasuk film live-action ditahun 2002. Melansir dari brilio.net, 18 Tahun berlalu, beginilah kabar pemain film Scooby-Doo.

1. Freddie Prinze Jr

via brilio.net

Karakter Fred Jones dikenal tampan dan flamboyant, persis seperti Freddie Prinze Jr dalam kehidupan nyata. Meskipun mendulang kesuksesan, pria 44 tahun tersebut lebih memilih fokus di dunia kuliner sebagai chef.

2. Sarah Michelle Gellar

via brilio.net

Daphne Blake yang suka mengenakan baju serba ungu ini diperankan aktris, Sarah Michelle Gellar. Karakter Daphne Blake sering dijodohkan dengan Fred. Namun siapa sangka, Freddie dan Sarah benar-benar menjadi pasangan suami istri di dunia nyata. Mereka sudah dikaruniai 2 orang anak.

3. Linda Cardellini

via brilio.net

Aktris cantik Linda Cardellini memerankan karakter Velma Dinkley, si kutu buku. Berkat perannya wanita 44 tahun mendadak tenar. Sejak saat itu, Linda membintangi puluhan judul film dan serial. Ia mendapatkan peran di Avengers Age of Ultron (2015) sebagai Laura Barton.

4. Matthew Lillard

via brilio.net

Matthew Lillard memerankan sosok Shaggy, teman terdekat Scooby-Doo. Aktor berusia 50 tahun ini adalah salah satu actor senior yang sudah berakting sejak 1993. Hingga kini ia masih aktif di dunia perfilman dan teater di Amerika.

Baca Juga : Ingat dengan Artis Ini? Kembali Berakting, Penampilan Terbaru Suami Richa Novisha Ini Bikin Pangling

5. Neil Fanning

via brilio.net

Neil Fanning didaulat sebagai pengisi suara Scooby-Doo. Dalam film live-action karakter Scooby-Doo hanya berupa animasi, namun voice actor asal Australia ini sukses menghidupkan karakter dan suara khas Scooby-Doo. Selain menjadi voice actor, hingga kni Neil juga aktif menjadi stuntman di Australia