Beda Penampilan 5 Artis Saat Menjalankan Peran Sebagai Pengacara, Tampilan Barbie Kumalasari Disorot

via brilio.net

Serumpi.com – Berada di dunia entertainment tentu akan sangat membawa pengaruh pada penampilan. Apalagi publik akan memberikan penilaian dengan kesan tampilan para artis saat dalam sorot kamera. Berbeda dengan saat di depan kamera, artis yang juga memiliki profesi lain seperti pengacara ternyata juga punya gaya penampilan lain.

Saat artis memilih untuk menjalani dua profesi bersamaan tentu bukan jadi soal. Namun tak sedikit juga yang memutuskan untuk lebih banyak fokus dengan karier sekarang sebagai pengacara.

Baca juga : Sempat Selisih Paham Sampai Hubungan Renggang, 5 Artis Ini Akhirnya Akur Kembali Sama Sahabat

Saat menekuni profesi tersebut, para seleb akan mengenakan pakaian formal. Mengingat pekerjaan di bidang hukum seperti halnya pengacara harus memperhatikan juga dari segi formalitas dan kesopanan, beda dengan saat tampil sebagai artis. Tampilan para seleb yang berprofesi sebagai pengacara ini juga beragam lho!

Nah, berikut ini beda gaya 5 artis perempuan tampil formal ketika menjalankan profesi sebagai pengacara.

1. Barbie Kumalasari sering menghebohkan publik dengan penampilan dan deret kontroversinya. Namun kini dirinya mengaku mulai fokus kembali sebagai pengacara. Potret ini jadi salah satu penampilan formal ala Barbie Kumalasari sebagai pengacara, tetapi tak mengurangi deret assesoris yang dikenakan, ya.

via brilio.net

2. Nadia Saphira kini memang lebih memilih untuk meninggalkan dunia keartisan. Ia memutuskan fokus dengan kariernya sebagai pengacara. Penampilan Nadia sebagai pengacara ini terlihat kasual dan simple.

via brilio.net

3. Marissa Jeffryna adalah salah satu artis yang memutuskan untuk fokus sebagai pengacara saat ini. Penampilannya sebagai pengacara ketika bersama timnya ini menunjukkan sosoknya yang feminim dan berwibawa.

via brilio.net

4. Tak neko-neko penampilan artis cantik berprestasi ini. Alya Rohali yang memutuskan berhijab ini tampak tampil formal saat menjalankan peran sebagai pengacara.

via brilio.net

5. Kalau ini presenter sekaligus pengacara Dea Tunggaesti. Dea yang terlihat memakai pakaian formal dengan atasan yang dipilih adalah batik membuatnya terlihat memesona. Bahkan kakak dari dokter Reisa ini tampak elegan ketika akan mengikuti sidang.

via brilio.net