Punya Pasangan Beda Keyakinan, 8 Artis Ini Tetap Mempertahankan Agamanya Saat Menikah

    via liputan6.com

    Serumpi.com – Perbedaan memang membuat keberagaman. Namun bagaimana dengan perbedaan keyakinan bagi pasangan yang menikah? Tampaknya hal ini membuat sebagian besar pasangan memutuskan untuk yakin menyamakan agama sebelum menikah. Tentu hal ini tanpa adanya paksaan. Akan tetapi, tidak menutup kemungkinan juga bagi pasangan yang tetap teguh pada agama masing-masing saat nikah.

    Perihal agama, memang menjadi suatu hal yang privasi tanpa bisa dicampuri oleh siapapun. Maka, saat pasangan suami istri sudah memutuskan menikah dengan tetap menjaga keyakinan masing-masing tidak ada yang bisa menghakimi mereka.

    Baca juga : Beda Penampilan 5 Artis Saat Menjalankan Peran Sebagai Pengacara, Tampilan Barbie Kumalasari Disorot

    Deretan selebritis juga ada yang memutuskan hal tersebut. Sebelum menikah hingga menjalani berumah tangga, sebagian pasangan artis memilih untuk tetap pada keyakinan masing-masing dan membebaskan anak-anaknya kelak memilih keyakinan sendiri.

    1. Pasangan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara salah satu contohnya. Resmi menjadi suami istri, diketahui Nadine seorang penganut Katolik, sedangkan Dimas tetap beragama Islam.

    via detikhot.com

    2. Toleransi beragama dibangun pasangan Novita Angie dan Sapto Haryo Rajasa dalam rumah tangga mereka. Keduanya tetap teguh dengan keyakinan masing-masing hingga 19 tahun pernikahan kini.

    via tribunstyle.com

    3. Sebelum memutuskan bercerai, Jamal Mirdad dan Lidya Kandou pernah berumah tangga hingga 27 tahun lamanya. Bahkan selama itu juga keduanya tetap kukuh pada agama masing-masing.

    via liputan6.com

    4. Pernikahan Amara dan Frans Mohede telah berusia 21 tahun lamanya. Keduanya tetap langgeng meski tetap memegang teguh keyakinan masing-masing yang memang berbeda.

    via okezone.com

    5. Ari Sihasale menikah dengan Nia Zulkarnaen sejak tahun 2003. Rumah tangga keduanya tetap langgeng sampai saat ini meski belum dikaruniai anak dan tetap hidup bersama dengan perbedaan keyakinan.

    via idntimes.com

    6. Rio Febrian yang beragama Kristen dan Sabria Kono seorang Muslim nyatanya tidak membuat rumah tangga pasangan ini goyah. Keduanya tetap bahagia dengan tetap berbeda keyakinan dalam ikatan pernikahan.

    via suara.com

    7. Mayong Suryo Laksono dan Nurul Arifin juga termasuk pasangan artis yang memilih untuk mempertahankan agamanya masing-masing dalam pernikahan. Bahkan pernikahan ini sudah dikaruniai dua anak yang sudah dewasa.

    via kapanlagi.com

    8. Menikah dengan wanita beragama Kristen, Reza SMASH tetap pada keyakinannya. Seperti yang diketahui, Fabiola Elizabeth Agnes seorang pemeluk agama Kristen.

    via theshonet.com