Cantik Memukau di Iklan Sampo Era 90an, Artis Ini Sekarang Menetap di Singapura Bersama Suami Dokter

via brilio.net

Serumpi.com – Memiliki paras cantik dan bakat mumpuni di bidang entertainment adalah kelebihan yang dimiliki artis cantik di foto ini. Pernah menjadi salah satu bintang shampoo ternama, artis cantik ini masih tetap memesona di usianya yang tidak lagi muda. Siapakah dia?

Melihat senyumannya pasti publik bisa mudah menebaknya. Dia adalah Sarah Sechan. Wanita cantik ini memulai karier di dunia hiburan sejak lama. Bahkan namanya sudah tidak asing di telinga masyarakat luas.

Baca juga : Dinikahi Duda Beranak Satu, Ketampanan Putra Tiri Angelica Simperler Bikin Mata Publik Susah Kedip

Sampai kini Sarah Sechan masih eksis dengan kepiawaiannya dalam membawakan acara. Sebagai presenter, Sarah masih memiliki pesonanya sendiri sebagai presenter senior. Wanita yang sudah menginjak usia 46 tahun ini bahkan sudah jadi VJ MTV di tahun 90-an.

via idntimes.com

Soal karier dan prestasinya, Sarah Sechan tidak perlu diragukan lagi. Selain menjadi presenter, dia juga seorang bintang iklan hingga dulu pernah menjadi salah satu model cover majalah Gadis di masanya. Bahkan ia sempat masuk dalam jajaran wanita terseksi di Asia.

Kesuksesan lain, wanita yang memiliki seorang anak ini pernah menyabet penghargaan MTV Nokia Jukebox Music is My Life hingga penghargaan Presenter Wanita Terbaik dari Anugerah Komisi Penyiaran Indonesia tahun 2015.

Di samping karier dan kesuksesannya, wanita yang pernah menjadi presenter talkshow di Net TV tahun 2013-2019 ini juga memiliki kehidupan bahagia dalam berumah tangga. Saat ini dirinya tinggal di Singapura mengikuti suaminya, Neil Furuno sejak Agustus 2019.

Keduanya menikah sejak 6 Maret 2015. Pernikahan juga digelar tertutup hanya bersama keluarga inti yang digelar di Los Angeles.  Meski tertutup dari media soal pernikahan, Sarah Sechan tetap tidak menutupi kehidupan pribadinya pasca menikah.

Wanita berusia kepala empat ini sebelum dengan Neil Furuno, pernah menikah dengan pria bernama Emir Hakim. Pernikahan tersebut diawali di tahun 2003 dengan kehadiran seorang anak bernama Rajata. Sayang rumah tangga pertama Sarah Sechan harus berakhir di meja hijau pada tahun 2011 lalu. Meski begitu, hubungannya dengan mantan tetap baik sebatas urusan anak.