Pernikahan Ketiga Cuma Siri dan Kini Kembali Cerai, Rumah Tangga Seleb Ini Hanya Bertahan 3 Bulan

via tempo.co

Serumpi.com – Warganet seolah selalu jeli dengan sederet aktivitas sang artis idola di media sosial. Sehingga pertanda apa saja dalam akun seleb akan memunculkan dugaan di kalangan publik, seperti halnya adanya perceraian saat pasangan artis mulai menghapus semua  foto kenangan manis di akun media sosial mereka tanpa bekas.

Sama halnya dengan Kalina Oktarany yang memperlihatkan akun media sosial yang sudah bersih dari foto kebersamaan dengan Insank Nasruddin. Insank merupakan pengacara yang baru saja menikahinya pada 18 Maret 2020. Pernikahan mantan istri Deddy Corbuzier ini merupakan yang ketiga. Namun ketiga kalinya juga Kalina mengalami kegagalan berumah tangga.

Baca juga : Cantik Memukau di Iklan Sampo Era 90an, Artis Ini Sekarang Menetap di Singapura Bersama Suami Dokter

Pernikahan dengan Deddy Corbuzier diketahui berjalan selama 8 tahun mulai dari 2005 hingga 2013. Bahkan Kalina dikaruniai seorang putra bernama Azkanio Nikola Corbuzier. Setelah cerai resmi, Kalina kembali menikah dengan dengan Hendrayan pada tahun 2017. Sayangnya pernikahan itu berujung cerai di tahun 2018 awal lantaran Kalina menggugat mantan keduanya itu.

via popbela.com

Kini pernikahan ketiga bagi ibu satu anak ini kembali kandas hanya dalam hitungan 3 bulan. Bahkan pernikahannya dengan pengacara Insank Nasruddin ini sudah berakhir sejak beberapa minggu lalu, seperti yang dikonfirmasi oleh Devi Waluyo selaku pengacara sekaligus sahabat dari Kalina Oktarany.

“Jawabannya adalah betul bahwa Kalina memang sudah berpisah dengan suaminya, yang dilakukan maksudnya yang sudah terjadi berapa minggu yang lalu menurut keterangan yang bersangkutan,” ujar Devi Waluyo, dikutip dari insertlive.com.

via grid.id

Selain itu, ia juga memaparkan bila pernikahan dari Kalina tersebut masih sebatas siri sehingga tidak ada masalah hukum terkait perceraian seperti halnya dua kasus perceraian sebelumnya.

“Iya sudah bercerai, karena nikah secara siri, jadi tidak ada perkara gugatan di pengadilan,” paparnya.

Sedangkan perihal alasan perceraian, sang pengacara mengaku tidak memiliki kapasitas untuk menyampaikan. Devi Waluyo sebatas mengonfirmasi perihal kebenaran perceraian dari mantan Deddy Corbuzier tersebut.

“Untuk alasannya saya tidak berkapasitas untuk memberikan keterangan lebih lanjut yang pasti mereka sudah berpisah. Kalina yang memintakan perceraian dan ditegaskan oleh suami,” jelas Devi.