3 Tahun Lalu Alami Kecelakaan Saat Jadi Stuntman Sulap Demian Aditya, Kini Pria Ini Digugat Cerai Istri

    via akurat.co

    Serumpi.com – Masih ingat dengan stuntman dari pesulap Demian Aditya? Pria yang menjadi pemeran pengganti dari setiap adegan sulap suami Sara Wijayanto ini pernah membuat geger publik setelah kejadian naas yang menimpanya di tahun 2017. Kini nama pria bernama Edison Wardhana ini kembali mencuat ke permukaan publik.

    Bukan perihal pekerjaannya yang bisa mengancam nyawa, berita mengenai dirinya kini soal rumah tangganya yang tengah retak. Edison Wardhana sempat diterpa isu tidak sedap sejak Maret perihal kasus KDRT yang dilakukan.

    Baca juga : Pernikahan Ketiga Cuma Siri dan Kini Kembali Cerai, Rumah Tangga Seleb Ini Hanya Bertahan 3 Bulan

    Kini hal itu semakin menyeruak ke publik lantaran dirinya tengah digugat cerai oleh istrinya, Ayuh Diah Utami. Pria yang pernah mendapatkan perawatan karena alami patah tulang hingg paru-paru sobek saat mengalami kecelakaan jadi stuntman di acara The Death Drop 2017 ini digugat cerai sistri dengan adanya dugaan KDRT.

    via viva.co.id

    Pria yang akrab disapa Echon ini sempat membantah perihal kabar KDRT tersebut. Meski begitu, kini ia dan istrinya tengah menjalani proses perceraian. Ayuh Dyah Utami sudah menggugat suaminya itu ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada 3 Juni 2020.

    Dirinya mengaku bahwa rumah tangganya memang telah bermasalah sejak 2 tahun lalu. Ada beberapa hal yang menurutnya kini tidak bisa dipertahankan lagi.

    via detikhot.com

    “Ya namanya rumah tangga pasti ada saja pertengkaran ya. Dari pertengkaran mulut sampai fisik, kita juga sudah rasain. Tapi intinya aku tidak mau fokus ke situ, lebih fokus ke anak-anak. Dan kita secara pribadi ke depannya mau gimana,” ujar Ayuh Dyah Utami, dikutip dari insertlive.com.

    Perihal adanya kabar KDRT, Ayuh Dyah enggan mengomentarinya. Pasalnya ia mengaku tidak ingin membuka luka lama yang terasa menyakitkan baginya.

    “Aduh aku nggak mau bahas juga ya, karena gue nggak mau ingat lagi sih sebenarnya. Kita nggak usah bahas itu lagi, yang penting kalau harus sharing gimana ke depannya sama anak-anak saja,” tandasnya.