Lepas Status di Usia 32 Tahun, Ternyata Artis di FTV Azab Ini Telah Dinikahi Bule Asal Belanda

via idntimes.com

Serumpi.com – Kabar bahagia datang dari kalangan selebritis tanah air yang belum lama ini menikah. Ia adalah salah satu aktris yang sering membintangi FTV ‘Azab’ di Indosiar, Ghea D’syawal. Artis cantik ini melepas masa lajang dengan dinikahi pri bule asal Belanda.

Pada 12 Juni 2020 aktris cantik ini sudah resmi menjadi istri dari pria bernama Jesse Boon. Menikah dengan pria beda kewarganegaraan, Ghea juga memilih untuk menggelar pernikahan sederhana yang dihadiri keluarga inti dan orang terdekat saja. Mengingat adanya pembatasan sosial di masa pandemi corona saat ini.

Baca juga : 3 Tahun Lalu Alami Kecelakaan Saat Jadi Stuntman Sulap Demian Aditya, Kini Pria Ini Digugat Cerai Istri

Ghea kini menjadi nyonya Boon setelah menggelar akad nikah pada pertengahan Juni 2020. Pada pernikahannya itu, orang tua dan keluarga dan Jesse tak dapat turut hadir lantaran kondisi saat ini. meski demikian, pernikahan tersebut bisa disaksikan langsung secara virtual.

via idntimes.com

Pasangan beda negara ini diketahui mempersiapkan pernikahan hanya dalam waktu 6 bulan sejak Jesse melamarnya di Belanda. Keduanya pernah berlibur di negara asal Jesse sekaligus memperkenalkan sang artis kepada orang tua.

Artis langganan peran antagonis ini juga menyampaikan secara resmi perihal pernikahannya di media sosial.

View this post on Instagram

SAH….!!!!!!! Mrs. Ghea D’Syawal Boon🤵👰 Alhamdulillah.. He is my HUSBAND now.. N i'm his Wife… 💍💍 . Kami memutuskan hanya menyelenggarakan akad. Dan sangat disayangkan orang tua dr suami ak ga bs hadir dr belanda di karenakan pandemic ini. Mereka dengan tulus memberikan restu kepada kami. Aku bersyukur mendapat kan restu dan sekaligus kasih sayang dr mereka.. Dan pengertian mereka.. Terimakasih utk smua doa kalian… Dan terimakasih utk smuanyaa yg udh ikut membantu 🙏❤️ . Dress: @renzilazuardi Stylist: @wanda_haraa Jewelery: @miss_mondial Photo/video: @aliencophoto Rings: @jewelleryanda Decor: @tersipu.sipu Wedding cake: @chit_chat_by_citra Nails : @two.cents MUA: @adi_satriamua

A post shared by Ghea D'Syawal Boon 💍 (@ghea.dsyawal) on

“SAH….!!!!!!! Mrs. Ghea D’Syawal Boon. Alhamdulillah.. He is my HUSBAND now.. N i’m his Wife… Kami memutuskan hanya menyelenggarakan akad,” tulisnya di instagram.

Wanita 32 tahun ini juga mendapatkan banyak komentar berupa ucapan selamat dari rekan artis dan warganet lainnya.

“Congrats ya ghea and husband,” tulis Marcelino Lefrandt.

“Wuaaaahhh…. selamat menempuh hidup baru yaaa dek …akhirnya.. Semoga jadi keluarga sakinah Mawaddah warohmah .. Aamiin YRA,” ungkap Ferry Ardiansyah.

“Alhamdulillah.. idolaku yang tiap hari q tunggu di Indosiar berharap main hari2 .. samawa selamanya ya kak @ghea.dsyawal,” ujar akun @kikiasary.

“Masyaallah tabarokallah kak @ghea.dsyawal dunia akhirat yaa, tetep lanjut film nya,” timpal akun @hayana_sari.