Langsung Ditolak, Putri Mulan Jameela Pernah Dilamar Putra Keluarga Raja Yogyakarta Ini

via cnnindonesia.com

Serumpi.com – Kabar mengejutkan datang dari keluarga artis, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Hal ini terkait dengan anak tiri Ahmad Dhani, Tiara. Tiara merupakan putri sulung dari suami pertama Mulan Jameela. Faktanya, menurut pemaparan ayah sambung, Mulan Jameela pernah menolak lamaran putra Hamengkubuwono IX.

Menurut pemaparan Ahmad Dhani, ibu dari Tiara memutuskan untuk menolak lamaran dari putra Hamengkubuwono IX yang tidak lain adik dari Sultan Hamengkubuwono X.  Kala itu usia Tiara baru 15 tahun.

Baca juga : Bikin Terkejut, Jessica Iskandar Alami Masalah Jantung! Ini Kondisi yang Dirasakan Sang Artis

Mantan suami Maia Estianty menyebut lamaran tersebut sudah pernah dinyatakan secara serius kepadanya dan Mulan Jameela secara langsung.

via nakita.grid.id

“Saat dia umur 15 tahun dia dilamar oleh anak dari Raja Jawa, anak dari Hamengkubuwono IX, yaitu adiknya Hamengkubuwono X. Sudah dilamar serius, ke saya dan ke Mulan. ‘Udah mbak, kita besanan aja’,” beber Ahmad Dhani.

Ayah dari Al, El, dan Dul ini mengaku kagum kepada istrinya, Mulan Jameela dan putri sambungnya itu. menurut musisi ini, istrinya tidak gila popularitas dan lebih peduli akan masa depan anaknya.

“Bayangin cewek lain deh udah pasti mau. Atau bayangin Mulan itu seperti ibu-ibu yang lain ‘Waw jadi keluarga istana’ gitu kan, itu tuh sudah lama waktu dia umur 15 tahun,” tuturnya.

via idntimes.com

Tiara sendiri merupakan anak sulung dari Mulan Jameela dengan mantan suami pertama, Harry Indra Nugraha. Pernikahan tersebut menghadirkan dua anak, Tyarani Savitri dan Muhammad Rafly Aziz. Kini Tiara sudah beranjak dewasa.

Tiara yang 10 Agustus 2020 nanti berusia 20 tahun, saat ini tengah mengenyam pendidikan di Universitas Prasetiya Mulia dengan jurusan Event Management. Ahmad Dhani sendiri sempat mengaku putri sambungnya ini baik dan saleha. Demikian pengakuan Ahmad Dhani pada video unggahan YouTube.