Pernah Batalkan Pernikahan Sepihak dengan Ayu Dewi, Kini Sang Aktor Digugat Cerai Saat Masih Dibui

via merdeka.com

Serumpi.com – Kabar mengejutkan datang dari mantan tunangan dari Ayu Dewi. Dia adalah Zumi Zola yang pernah menjabat sebagai Gubernur Jambi. Saat ini, Zumi Zola masih berada di balik jeruji besi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Bahkan kini dirinya digugat cerai sang istri, Sherrin Tharia.

Pria berusia 40 tahun ini resmi ditetapkan jadi tersangka sejak tahun 2018 dalam kasus suap RAPBD Jambi tahun anggaran 2018. Bahkan dirinya diduga mendapatkan gratifikasi. Selama ditahan, Zumi Zola masih sempat menjalin hubungan baik dengan sang istri.

Baca juga : Langsung Ditolak, Putri Mulan Jameela Pernah Dilamar Putra Keluarga Raja Yogyakarta Ini

Namun kini, setelah dirinya menjalani hukuman di tahun kedua, Sherrin Tharia menggugat cerai pria yang pernah menjadi bagian dalam hidup Ayu Dewi. Gugatan istri Zumi Zola diajukan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

via independensi.com

Perwakilan humas PA Jakarta Selatan. H. Cece Rumana membenarkan mengenai gugatan cerai Sherrin terhadap suaminya.

“Betul Zumi Zola bin H. Zulkifli Nurdin itu ada digugat oleh istrinya yang bernama Sherrin Tharia binti Sudirman,” ujar Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, H. Cece Rumana dikutip dari ‘Selebrita Siang’ via detikhot.com.

Perceraian tersebut terdaftar dengan nomor 1244/Pdt.G/2020/PA.JS di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

“Iya benar nomor perkaranya 1244/Pdt.G/2020/PA.JS,” beber humas PA Jaksel.

Meski begitu, masih belum diketahui apa yang mendasari gugatan Sherrin. Masalah ekonomi sempat santer disebut sebagai pemicu keretakan rumah tangga keduanya. sementara gugatan tersebut sudah didaftarkan sejak 26 Maret 2020. Bahkan sudah melewati sidang perdana pada 17 Juni 2020.

“Iya sidang perdananya sudah berjalan kemarin tanggal 17 Juni 2020,” jelasnya.

Pernikahan Zumi Zola dan Sherrin Tharia sendiri sudah sejak 16 Maret 2012. Kehadiran dua buah hati membuat rumah tangganya semakin lengkap. Mereka adalah Zameer Zahid Abyadh yang lahir 1 Agustus 2014. Sementara anak kedua,  Zhafran Ziyadh At-Thahirah. Terlahir pada 22 Juni 2016.