Istri Lebih Muda 32 Tahun, Komedian Ini Akhirnya Akan Jadi Bapak Pertama Kali di Pernikahan Kedua

via liputan6.com

Serumpi.com – Pernikahan memang tidak menjadi jaminan akan selamanya langgeng. Namun setiap pasangan tentu mengharapkan bisa selamanya bersama dalam sebuah komitmen. Kegagalan pernikahan tak berarti akan menjadi sebuah trauma. Demikian halnya dengan Ginanjar yang memutuskan kembali menikah di akhir tahun 2019.

Ginanjar memutuskan menikah kedua kalinya dengan wanita bernama Tiara Amalia. Keduanya terpaut usia hingga 32 tahun. Meski begitu, perbedaan usia tidak menghalangi kisah keduanya hingga akhirnya menikah.

Baca juga : Miliki Ibu Seorang Pendeta, Begini 8 Potret Kedekatan Seleb Mualaf Ini Bersama Ibunda Pasca Baikan

Saat ini, usia Ginanjar sudah menginjak 55 tahun. Dirinya sampai kini belum dikaruniai seorang anak. Di pernikahan sebelumnya yang gagal juga dirinya masih belum dianugerahi momongan. Kini Ginanjar mengabarkan bahwa istrinya, Tiara sedang mengandung buah cinta mereka.

via tribunnews.com

“(Istri) Di rumah enggak diajak. Dia lagi hamil empat bulan sekarang, yang kedua mungkin dia malu juga,” ujar Ginanjar 4 Sekawan, dilansir dari liputan6.com.

Dirinya mengaku bersyukur mendapatkan kepercayaan mendapat momongan dari istri keduanya. komedian dari grup 4 Sekawan ini mengaku sudah lama menantikan kehadiran anak dan kini mendapat kesempatan tak lama setelah menikah.

“Alhamdulillah seneng banget, rezeki yang enggak bisa diukur dengan harta. Sudah lama juga ditunggu-tunggu, insyaallah punya anak. Iya yang pertama, enggak nyangka juga cepat,” kata dia.

Saat ditanya perihal ngidam, Ginanjar mengaku bahwa istrinya tidak begitu membuatnya ribet dengan permintaan yang rumit. Semua permintaan istrinya masih di batas wajar.

“Waktu awal-awal mau hamil enggak kelihatan terlalu rewel, pusing, makanya enggak disangka-sangka. Sudah jadi juga enggak banyak permintaan, cuma pengin makan rujak belimbing. Saya pikir itu bukan ngidam, biasanya kan emang seneng yang asem-asem, jadinya rujak juga udah biasa,” jelas Ginanjar.

Jika saat ini usia kehamilan sang istri sudah 4 bulan, maka bisa dipastikan saat usianya masuki 56 tahun pada Agustus mendatang tentu sudah bisa menimang buah hatinya.