Belum Genap 2 Tahun Nikah, Pasangan Seleb Beda Keyakinan Ini Diam-diam Cerai

via idntimes.com

Serumpi.com – Perceraian di kalangan selebritis menjadi begitu menarik perhatian. Bahkan semua pertanda itu terkadang bisa dilihat lewat akun media sosial atau sengaja mengonfirmasikannya kepada pengikut di Instagram. Demikian halnya yang dilakukan oleh istri dari Reza SMASH, Fabiola Elizabeth Agnes.

Pasangan yang menikah dengan segera pada September 2018. Kala itu publik dibuat heboh dengan perbedaan keyakinan keduanya. Meski begitu, tak berselang lama Reza Anugrah dan Fabiola Elizabeth dikaruniai seorang anak.

Baca juga : Istri Lebih Muda 32 Tahun, Komedian Ini Akhirnya Akan Jadi Bapak Pertama Kali di Pernikahan Kedua

Kini, pernikahan belum genap dua tahun, sudah dikabarkan telah bercerai. Bukan tanpa alasan, kabar ini diperoleh dari Fabiola langsung ketika menjawab pertanyaan dari netizen yang sengaja dia buka sesi tanya jawab.

Ada netizen yang menanyakan perihal rumah tangganya. Netizen tampaknya mengamati postingan Fabiola yang belakangan sudah tidak posting bareng Reza SMASH. Sehingga ada yang menanyakannya di Insta story miliknya.

via insertlive.com

“Kak kok nggak pernah bareng kak Reza lagi…selalu bareng teman kak,” tanya seorang netizen.

Sontak pertanyaan tersebut dijawab oleh Fabiola dengan lantang dan berharap tidak ada pertanyaan lagi yang sama.

“Sekali aja ya jawabnya jangan ditanya lagi. Banyak betul yang nanyaaa. Karena kami sudah cerai,” jawab Fabiola.

Selain pertanyaan itu, muncul juga pertanyaan terkait  keberadaan anak semata wayangnya, Killian Adam Anugrah yang fotonya sering diunggah di laman Instagram milik Reza.

via insertlive.com

“Kak, kalau udah cerai Killian sama siapa?,” tanya seorang netizen lagi.

“Killian sama aku, kan aku mamanya,” balasnya.

Kabar ini juga dibenarkan oleh Reza SMASH, meski kenyataannya berat baginya.

“Sebenarnya adalah keputusan yang berat. Dan tidak bisa dijalani lagi ke depannya. Karena kita berdua udah berbeda pendapat. kita berdua udah ngomong dengan kepala dingin, ya udah tidak bisa dilanjut. Hubungan kita tidak berjalan lancar, udah nggak selaras,” ujar Reza.

Menurut pemaparan Reza, sang istri mengharapkan perhatian lebih darinya, sementara dirinya tipe cuek. Ia membantah adanya KDRT sebagai pemicu perceraian atau orang ketiga.

“Mungkin dari aku yang kurang perhatian karena aku orangnya agak cuek, sedangkan dia berharap perhatian yang lebih lagi,” imbuhnya.

Reza mengungkap bahwa perceraian sudah menjadi keputusan bersama dan hak asuh akan jatuh ke ibunya.

“Yang paling berat sekarang adalah anak ya. Kalau mau menurut ego, masing-masing mau bawa anak. Tapi akhirnya keputusannya, anak ini dibawa ibunya, dengan aku yang bertanggung jawab,” ujarnya.