6 Anak Komedian Ini Pilih Jadi Penyanyi Dari Pada Nglawak Seperti Orangtuanya

via idntimes.com

Serumpi.com – Tak semua anak artis mengikuti jejak orangtuanya terjunke dunia entertaint. Justru banyak anak seleb yang memilih profesi lain. Beberapa anak seleb diketahui menjadi atlet berpretasi. Begitu juga dengan deretan anak comedian berikut ini.

Berbeda jauh dari orangtuanya, beberapa anak comedian kondang ini memilih jalur musik. Mereka memilih bersolo karir dengan menjadi seorang penyayi. Bukan karena nebeng nama besar orangtua supaya terkenal tapi suara mereka asli merdu banget dan memiliki banyak penggemar. Melansir dari idntimes.com, berikut ini deretan anak pelawak yang memilih jadi penyanyi.

1. Amanda Caesa

via idntimes.com

Amanda Caesa  adalah putri dari komedian Parto Patrio. Amanda merilis single perdana pada akhir 2019 berjudul “Even If You aren’t There for Me”. Lagu yang ia bawakan memakai lirik bahasa Inggris. Hebatnya, lagu tersebut ditulis oleh Amanda sendiri.

2. Rizky Febian

via idntimes.com

Bukan rahasia lagi, Rizky Febian termasuk penyanyi muda yang menuai kesuksesan. Ia adalah putra sulung dari komedian Sule dengan mendiang Lina Jubaedah. Rizky memilih jalur musik dibandingkan dunia lawak yang membesarkan nama sang ayah.

3. Putri Delina

via idntimes.com

Anak perempuan Sule ini mengikuti jejak sang kakak, Rizky Febian, yang lebih dulu meniti karir sebagai penyanyi. Pada 2019, Putri Delina sudah merilis dua single berjudul “Kawan” dan “Ruang Waktu”. Ia juga kerap membuat cover song video.

4. Katthan Siraj

via idntimes.com

Anak kedua Yadi Sembako ini memilih terjun ke dunia tarik suara. “Cinta Terakhir” (2019) adalah single pertama Katthan. Meskipun belum setenar Rizky Febian namun, Katthan tetap konsisten merilis lagu baru di YouTube.

5. Ahmad Syaiful

via idntimes.com

Anak dari pelawak Mastur ini menjadi sorotan karena parasnya yang rupawan. Selain menjajal dunia akting, Ahmad Syaiful atau kerap disapa Pule ini merilis single perdana berjudul “Hilanglah” (2019).

6. Shuma Prada

via idntimes.com (foto Shuma Prada sebelah kanan)

Shuma Prada adalah putra dari mendiang Mamiek Prakoso. Shuma meniti karier sebagai penyanyi. Ia memilih jalur campursari seperti sang paman, mendiang Didi Kempot.