Tak Lagi Berpoligami, Ini 5 Fakta Perceraian Resmi Limbad dengan Istri Muda

via poskota.co.id

Serumpi.com – Limbad termasuk salah satu pesulap yang sering menjadi sorotan. Bukan hanya perihal aksi-aksinya yang begitu menegangkan, tetapi juga perihal kehidupan pribadinya yang sering mengundang perhatian. Limbad yang pernah menjalani poligami, kini resmi bercerai dengan istri muda.

Limbad yang pernah mengikuti ajang The Master ini sempat membuat heboh publik dengan pernikahan keduanya. Ia sempat dituding sang istri, Susi Indrawati berselingkuh dengan Benazir Endang. Namun pada kenyataannya, sang pesulap berambut gondrong tersebut mengaku sudah menikah secara agama dan diketahui sang istri.

Baca juga : Berwajah Tampan dan Banyak Penggemar, Ternyata Cowok Blasteran Ini Adik Seleb

Kini setelah pernikahan berlalu selama dua tahun, Benazir Endang justru bercerai dari Limbad. Berikut fakta-fakta seputar perceraian Benazir Endang dan Limbad.

1. Pernikahan Siri

via tribunnews.com

Pernikahan antara Benazir Endang dan Limbad selama ini hanya sebatas siri. Itu artinya ia resmi menikah dengan Limbad secara agama. Keduanya menikah sejak tahun 2011 dan sudah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Lim Bintang.

2. Gugatan Cerai Itsbat

via insertlive.com

Benazir Endang sejak menyatakan ingin berpisah, dirinya melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Tigaraksa. Lantaran menikah secara siri, Benazir Endang pun mengajukan itsbat nikah dahulu hingga akhirnya dikabulkan gugatan cerainya. Putusan cerai akhirnya diputuskan PA Tigaraksa pada 25 Juni 2020.

3. Gugatan Dilayangkan Benazir Endang

via wowkeren.com

Benazir Endang adalah istri kedua bagi Limbad. Konsekuensi tersebut tentu sudah dipahaminya sejak awal. Terlebih sejak awal, Susi Indrawati sudah menunjukkan rasa tidak sukanya atas hubungan suami dan Benazir Endang. Bahkan Susi sempat melaporkan suami atas tudingan berzina yang kemudian dibantah Limbad bahwa dirinya telah nikah siri dengan Benazir Endang.

Kini setelah 8 tahun menikah, Benazir Endang mengaku menyesal menikah dengan Limbad dan memutuskan akan bercerai. Ia mnyatakan ingin berpisah sejak November 2019 lantaran tidak terima dengan perlakuan istri pertama dan anak-anak Limbad.

4. Benazir Endang Mendapat Tekanan dari Keluarga Istri Pertama

via tribunnews.com

Meski sudah menikah selama 8 tahun, Benazir Endang tampaknya tidak mendapatkan kenyamanan. Mengingat pihak istri pertama Limbad masih berupaya menekannya. Puncaknya, di media sosial, putra pertama Limbad dari istri pertama Mahardika berulah.

Pria itu mencaci dan mengeluarkan kata-kata tak pantas untuk adik tirinya, Lim Bintang. Hal inilah yang membuat Benazir Endang tidak terima sebagai seorang ibu. Dirinya juga merasa kecewa dengan suaminya karena tidak bisa memberi dukungan dan meredam kemarahan pihak keluarga istri pertama sampai saat ini.

5. Benazir Endang Fans Limbad

via grid.id

Pernikahan Benazir dan Limbad juga berawal dari pertemuan di bandara. Benazir sendiri fans dari Limbad dan tahu telah beristri. Namun, setelah lama menjalani pernikahan tampaknya Benazir merasa Limbad tak adil karena tidak begitu memihak padanya dan sang putri setelah kejadian pembullyan yang dilakukan Mahardika. Bahkan saat digugat cerai, Limbad seolah menghilang dari kehidupan Benazir.