Masih Ingat Dengan Serial Ini? di Dunia Nyata, Yoko Beneran Naksir Bibi Lung tapi Tak Berjodoh

via idntimes.com

Serumpi.com – Serial The Return of The Condor Heroes menemani masa kecil anak-anak yang tumbuh di era tahun 90an. Serial TV Mandarin tersebut booming di Indonesia. Banyak pemain yang memiliki penampilan ikonik bahkan masih diingat hingga sekarang.  Contohnya adalah Hakim Roda Emas, karakter tersebut ikonik dengan senjata roda.

Dan yang paling terkenal adalah dua bintang utamanya yaitu Andy Lau dan Idy Chan. Mereka sukse merebut perhatian penonton. Tak heran banyak penonton dibikin baper dan menjodohkan pemeran Yoko dan Bibi Lung di dunia nyata. Melansir dari idntimes.com, sedikit nostalgia, yuk intip foto-foto lawas pemeran Yoko dan Bibi Lung.

1. The Return of The Condor Heroes merupakan serial TV Mandarin yang mempunyai 50 episode. Yang diperankan oleh Andy Lau dan Idy Chan.

via idntimes.com

2. Serial ini pertama kali tayang ditahun 1983-1984. Ketika diproduksi, Andy Lau berumur 22 tahun, sementara Idy Chan setahun lebih tua.

via idntimes.com

3. Saat berperan menjadi Yoko dan Bibi Lung, pasangan ini kerap bikin baper karena selalu terlihat mesra.

via idntimes.com

4. Kenyataannya, Andy Lau pernah mengakui bahwa ia sempat menyatakan rasa suka kepada Idy Chan. Namun Idy Chan hanya merespon dengan tawa.

via idntimes.com

5. Saat itu, Idy Chan memang belum bisa move on karena baru putus dari Chow Yun-fat.

via idntimes.com

6. Ketika The Return of The Condor Heroes berakhir, Andy Lau mengakui sempat merasa depresi karena tak lagi bertemu Idy Chan.

via idntimes.com

7. Meskipun cintanya bertepuk sebelah tangan, Andy Lau tak merasa sakit hati. Ia kerap melontarkan pujian Idy Chan. Ia menilai Idy Chan adalah orang baik sama seperti karakternya sebagai Bibi Lau.

via idntimes.com

8. Andy Lau kemudian menikah dengan Carol Chu pada 24 Juni 2008

via idntimes.com

9. Setelah selesai syuting, Idy Chan menikah dengan Peter Chan Siu-Moo pada 1984.

via idntimes.com

10. Sudah berusia lanjut, Idy Chan dan Andy Lau ternyata masih menjalin komunikasi dengan baik.

via idntimes.com