Memilih Cerai 10 Tahun Lalu, Ini Sosok Mantan Istri Pertama Andika Mahesa yang Makin Memukau

    via detik.com

    Serumpi.com – Andika Mahesa sudah dikenal luas oleh publik sejak menjadi vokalis dari grup Kangen Band. Kisah kehidupan pribadi mantan vokalis ini terus mengundang perhatian publik. Salah satunya perihal rumah tangga dan asmaranya dengan beberapa wanita.

    Andika Mahesa sendiri pernah empat kali menikah. Mantan istri pertamanya adalah Ade Bunga Niari. Pria yang tak pernah luput sorotan ini terbilang sering dikelilingi wanita sejak sukses di dunia hiburan tanah air. Maka tidak mengherankan bila banyak wanita yang terpesona dengannya.

    Baca juga : Tak Lagi Berpoligami, Ini 5 Fakta Perceraian Resmi Limbad dengan Istri Muda

    Namun sayang, kisah asmaranya tampaknya tidak bisa berhenti pada seorang wanita saja hingga akhirnya gagal dalam pernikahan sebanyak empat kali. Ade Bunga Niari adalah salah satu wanita yang pernah mengisi hidupnya.

    Mantan istri pertama Andika Mahesa ini juga diketahui sudah memiliki seorang anak perempuan yang tak lain buah cintanya dengan Andika. Keduanya menikah di tahun 2007 silam. Kelahiran Kirana Velovoice, putri semata wayang mereka tak membuat rumah tangga keduanya harmonis.

    Meski sudah berpisah, Ade Bunga tetap mengizinkan putrinya bertemu dengan sang ayah. Ade Bunga Niari sendiri kini terlihat berbeda dengan penampilannya. ia sekarang tampil kenakan hijab. Seperti apa penampilannya? Simak deretan potretnya berikut.

    1. Ade Bunga Niari adalah mantan istri Andika Mahesa yang pertama. Keduanya pernah menikah di tahun 2007 silam sampau pada akhirnya Ade Bunga memutuskan untuk menggugat cerai Andika.

    via liputan6.com

    2. Pernikahan Ade Bunga Niari dan mantan vokalis Kangen Band ini berakhir pada tahun 2010 lantaran Andika disebut tak menafkahi keluarga.

    via liputan6.com

    3. Bunga memiliki seorang putri cantik bernama Kirana Velovoice yang tak lain anak sulung dari Andika Mahesa.

    via liputan6.com

    4. Penampilan Bunga Niari saat ini berbeda dengan dulu. Ia terlihat kenakan hijab dan tampak anggun.

    via liputan6.com

    5. Memutuskan bercerai dari Andika, Ade Bunga Niari memilih bisnis fashion untuk menghidupi keluarganya.

    via liputan6.com

    6. Penampilan Ade Bunga Niari tetap saja memesona meski sudah jadi ibu satu anak, ya.

    via liputan6.com