Pernah Terlibat di Adegan Si Doel Anak Sekolahan, Begini Kabar Anak Angkat Artis Ini Sekarang

via brilio.net

Serumpi.com – Sinetron “Si Doel Anak Sekolahan” pernah begitu hits di masanya. Bahkan tontonan televisi ini sampai difilmkan setelah bertahun-tahun lamanya berlalu. Selain Rano Karno dan beberapa artis lain yang ikut bermain peran, ada juga bocah cilik bernama Raka yang ikut terlibat dalam sinetron ‘Si Doel Anak Sekolahan”.

Sinetron yang mengangkat kisah dari novel berjudul “Si Doel Anak Betawi” ini juga membuat sosok Raka tak bisa dilupakan begitu saja. Bocah yang dulu masih begitu kecil ini sudah dipastikan telah dewasa. Apalagi sinetron tersebut sudah tayang 26 tahun silam.

Baca juga : Banyak Penggemar dan Dinanti Cepat Dewasa, Anak Artis Ini Salah Satu Calon Idola Masa Depan

Mungkin tidak banyak yang menyadari bahwa bocah laki-laki bernama Raka di sinetron ini putra dari salah satu pemain utama sekaligus produsernya yang tak lain Rano Karno. Raka hadir dalam satu adegan sinetron legendaris sebagai anak dari paman Doel bernama Andre.

Dulu begitu imut menggemaskan, anak angkat dari Rano Karno ini kini sudah dewasa dan berkeluarga. Si pemilik nama lengkap Raka Widyarma sekarang telah menjadi bapak dari dua anak. Seperti apa potret dan kfakta kehidupan pria ini? Simak pemaparannya berikut ini.

1. Pemilik nama lengkap Raka Widyarma ini merupakan anak angkat Rano Karno. Saat kecil, dirinya termasuk artis cilik dengan arahan sang ayah.

via brilio.net

2. Saat sudah dewasa Raka justru tak melanjutkan untuk jadi artis. Padahal akting Raka cilik juga terbilang keren dan gayanya mampu menarik perhatian publik.

via brilio.net

3. Raka merupakan anak adopsi dari Rano Karno dengan Dewi yang tak lain istri keduanya. Meski bukan anak kandung, tetapi Rano Karno begitu menyayangi putranya.

via brilio.net

4. Selain raka Widyarama, Rano Karno juga mengadopsi seorang anak perempuan bernama Deanti Rakasiwi.

via brilio.net

5. Raka pernah juga pernah melalui masa kelam harus terjerembab dalam kasus narkoba di tahun 2012. Meski begitu, masa itu sudah dilaluinya dan jadi pelajaran hidup.

via brilio.net

6. Lepas dari kisah kelamnya, Raka Widyarma makin dewasa dan kini bertanggungjawab pada production house yang dibangun Rano Karno. Bahkan Raka menjabat sebagai CEO Karnos Film.

via brilio.net

7. Selain menjadi CEO, Raka juga memiliki bisnis sendiri berupa coffee shop.

via brilio.net

8. Bukan lagi pria lajang, Raka Widyarma sudah menikah dengan wanita bernama Mega Nuraini pada 30 April 2016.

via brilio.net

9. Raka kini sudah menjadi seorang ayah dari dua anak. Kehidupan rumah tangganya harmonis selama 4 tahun ini.

via brilio.net