Demi Tampil Sempurna, 5 Seleb Korea Ini Hampir Mati Saat Jalani Program Diet

via linetoday.com

Serumpi.com – Karena tuntutan pekerjaan, para selebriti di Korea harus memiliki bentuk tubuh yang ideal. Para seleb pria seringkali menunjukkan otot tubuhnya yang indah. Demi mendapatkan bentuk tubuh yang ideal dan bagus, mereka tak segan untuk jalani diet ekstrem. Seringkali diet yang mereka jalani justru sangat menyiksa seperti harus menahan lapar bahkan olahraga keras.

Ada beberapa seleb yang nyaris kehilangan nyawa akibat menjalani program diet yang extrem. Melansir dari linetoday, berikut ini beberapa metode diet berbahaya yang pernah diterapkan seleb pria Korea. Tapi ingat ya bukan untuk ditiru.

1. Changmin 2PM

via linetoday.com

Changmin dikenal memiliki bentuk tubuh yang sangat indah. Ia tak segan pamer perut 9 packs yang seksi padahal dulu Changmin pernah memiliki berat badan lebih dari 100 kg. Awal-awal menjalani program diet Changmin hanya makan dua blok tahu dan berlari enam jam setiap hari. Diet berbahaya yang ia jalani berhasil membua berat badannya turun hingga 30kg dalam waktu 6 minggu.

2. TOP Bigbang 

via linetoday.com

Perjalanan transformasi T.O.P Bingbang dalam menjalani program diet pernah menarik perhatian netizen. Dalam 40 hari, TOP menurunkan berat badan hingga 20 kg. Selama seminggu penuh, TOP hanya minum air, makan yanggaeng yaitu jeli manis dari kacang merah.

Menurut mantan pelatihnya, selama menjalani proses diet ekstrem, TOP  menghabiskan sehari-hari waktu di gym. Ia hanya pulang sebentar untuk sekedar tidur, lalu kembali ke gym.

3. BTS Jimin 

via linetoday.com

Selama era “Blood Sweat & Tears” BTS, Jimin menjalani diet berbahaya. Karena dietnya tersebut Jimin pernah pingsan ketika latihan menari. Diet yang dijalankn Jimin sangat extrem, ia tak makan layak selama 9 hari berturut-turut, baru di hari ke 10 dia makan. Selama 9 hari Jimin menahan lapar dan hanya minum air putih.

Tak cukup sampai disitu, ia berlatih menari selama berjam-jam. Tak heran, Jimin kerap pingsan saat latihan.

4. Junho 2PM

via linetoday.com

Saat Junho mempersiapkan comeback untuk drama Chief Kim, Junho menjalani diet. Ia hanya makan 1 kali dalam satu hari dan 2 jam olahraga setiap hari.

5. EXO Xiumin 

via linetoday.com

Setelah dikritik karena pipi tembem, Xiumin EXO mencoba sejumlah diet. Xiumin hanya makan 1 kali setiap 2 hari dan hanya minum air putih serta kopi.