Setahun Lalu Pernah Digerebek Bareng Wanita Bersuami, Kini Artis FTV Ini Ditangkap Polisi

via instagram @ridhoillahireal

Serumpi.com – Kabar tidak sedap datang dari dunia selebritis. Salah satu aktor langganan FTV ditangkap pihak kepolisian lantaran kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Ia adalah Ridho Ilahi. Pria ini ditangkap pada Senin (29/6/2020).

Penangkapan Ridho Ilahi juga sudah dibenarkan pihak Polres Jakarta Barat. Berdasarkan konfirmasi Kasat Narkoba Polres Metro Jakbar, Kompol Ronaldo Maradona Siregar.

“Iya benar,” ujarnya membenarkan.

Baca juga : Sukses di Usia Muda, 6 Artis Ini Punya Rumah Senilai Milyaran Saat Umur Masih 20an

Sementara Kanit 1 Narkoba Polres Metro Jakbar, AKP Arif Purnama Oktora memberikan penjelasan terkait penangkapan Ridho Ilahi terkait dugaan penggunaan narkoba. Aktor ini ditangkap di kediamannya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

“Kami dapat info adanya penyalahgunaan narkoba di rumah tersebut dan setelah diamankan kami juga baru mengetahui kalau itu adalah RI,” jelas Arif.

via instagram @ridhoillahireal

Pada penangkapan tersebut juga diamankan dua orang lainnya yang masih diperiksa sebagai saksi.

“Kita amankan di rumahnya, turut diamankan dua orang yang kebetulan sedang berada di rumahnya untuk diambil keterangan sementara sebagai saksi,” kata Arif.

Ridho Ilahi ditangkap dengan barang bukti berupa sabu. Hanya saja pihak kepolisian masih belum bisa menyebutkan berat sabu tersebut lantaran masih dalam tahap pengecekan.

“Barang bukti yang diamankan narkotika jenis sabu,” ujar Arif.

Selain kontroversi terkait dugaan penggunaan narkoba, aktor 32 tahun ini setahun lalu tepatnya Juli 2019 dirinya pernah menghebohkan publik dengan kabar penggerebekan dirinya dengan seorang wanita bersuami.

Ia pernah digerebek di sebuah kamar bersama wanita bernama Cagii Amalia di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Bahkan wanita ini diketahui memiliki suami. Kala itu, Ridho sempat mengklarifikasi bahwa awal kejadian tersebut adalah chat yang berujung pertemuan di hotel sesuai permintaan si wanita. Ridho mengaku tidak tahu juga bahwa Cagii memiliki suami.

“Dan pada akhirnya hari Minggu tanggal 12, aku tanya ‘hei kamu lagi apa’, ‘aku lagi syuting’ dia bilang ada syuting iklan di Ancol, terus setelah itu ketemu di salah satu foodcourt di Tebet. Nah habis itu dia ngajakin ke tempat peristirahatannya kayak semacam apartemen atau basecamp. Pas nyampe kesana taunya itu hotel, maap ya hotelnya kurang pantas,” cerita Ridho Ilahi kala itu.

Sang aktor sempat merasa curiga ketika Cagii menelepon seseorang dan menyebut tengah berada di hotel sampai akhirnya datang beberapa orang yang mengaku keluarga Cagii, termasuk suami si wanita.

“Tapi yang anehnya suami ini diam. Dan dia malah ke istrinya. Duh ini kamu aku ceraikan lebih ke gitu terus aku Ayo Mas kita selesaikan ke polisi ayo kita ngobrol, ada penengah. Dan ketika manajer aku datang mereka menghilang terutama suaminya dulu, abis suaminya ngilang si cewe bilang udah deh aku mau pulang, ngilang lagi, ” imbuh Ridho Ilahi.

Penggerebekan itulah yang sempat membuat Ridho Ilahi ramai jadi bahan pemberitaan media kala itu. Kini, kedua kalinya selama karier Ridho, ia kembali menuai kontroversi dengan dirinya tertangkap polisi atas kasus dugaan penggunaan narkoba.