Bikin Malu! Berikut Daftar Artis FTV yang Digiring Polisi Karena Narkoba, Terbaru Ridho Illahi

via idntimes.com

Serumpi.com – Banyak hal mengejutkan terjadi di dunia entertaint pada 2020 ini. Dipertengahan tahun 2020 ini, banyak sekali selebriti Tanah Air yang terjerat kasus narkoba. Termasuk para artis FTV dibawah ini diciduk aparat kepolisian karena narkoba. Tentu hal ini menjadi hal yang mengejutkan karena mereka dinilai masih aktif bermain dalam FTV.

Melansir dari idntimes.com, para seleb FTV ini ada yang harus mendekap di balik jeruji besi ada juga yang direhabilitasi. Dan berikut ini deretan seleb FTV yang pernah diciduk polisi karena psikotropika.

1. Aulia Farhan

via idntimes.com

Pada pada Februari 2020 artis FTV sekaligus sinetron, Aulia Farhan ditangkap pihak polisi karena dugaan penyalahgunaan narkoba. Farhan diamankan polisi di kawasan Jakarta Selatan. Pihak berwajib mengamankan barang bukti alat penghisab sabu, bong, dan ponsel. Hasil tes urine menyatakan Aulia Farhan positif sabu dan ekstasi.

2. Naufal Samudra

via idntimes.com

Pada April 2020, artis FTV, Naufal Samudra terjerat kasus narkoba. Polres Metro Jakarta Barat mengamankan narkotika jenis canabinoid sintetis di dalam kemasan liquid vape.

3. Agung Saga

via idntimes.com

Tak hanya Naufal, dibulan yang sama Agung Saga juga ditangkap polisi. Artis FTV ini memiliki sabu seberat 1,53 gram. Bahkan, hasil cek urine menunjukkan hasil positif. Netizen pun menyayangkan perbuatan sang artis.

4. Reza Alatas

via idntimes.com

Pemain FTV dan pesinetron, Reza Alatas diamankan polisi April 2020 lalu. Reza Alatas dinyatakan positif menggunakan 3 jenis narkoba, metamfetamin, amfetamin, dan benzo. Penangkapan Reza Alatas merupakan kali kedua dengan kasus yang sama.

5. Ridho Illahi

via idntimes.com

Yang terbaru dan bikin kaget adalah penangkapan Ridho Illahi. Artis FTV yang berpenampilan kalem dan bersahaja ini ditangkap Polres Metro Jakarta Barat, pada Sabtu (27/6). Ridho Illahi diamankan di rumahnya di kawasan Cibubur. Ridho ditangkap bersama sang supir dengan barang bukti sabu.