Wow, Potret Jadul 7 Diva Ternama Tanah Air Saat Jadi Cover Majalah Ini Manglingi! Bisa Tebak?

via brilio.net

Serumpi.com – Ada banyak nama diva tanah air yang namanya begitu hits di dunia permusikan. Bahkan pesona dan eksistensi para diva ini masih tetap terpancar hingga saat ini. Selain memiliki suara merdu yang begitu digemari masyarakat luas, para diva ini juga pernah terpilih menjadi cover majalah.

Para diva ini memang memiliki pesona. Namanya yang begitu melejit membuat mereka pada masanya begitu sering terlihat pada sampul majalah lawas. Penampilan mereka dulu juga berhasil mencuri perhatian publik di masa sekarang.

Baca juga : Sempat Disembunyikan Sejak Menikah, Artis Penyuka Moge Ini Akhirnya Ungkap Bapak Calon Bayinya

Bahkan sebagian membuat masyarakat merasa pangling, tak begitu mengenali potret mereka semasa masih di usia muda. Jadi penasaran dengan potret para diva tanah air pada sampul majalah lawas? Berikut 7 foto tersebut.

1. Bisa mengenali sosok di potret sampul majalah ini, bukan? Benar sekali, ia adalah Vina Panduwinata di tahun 1989 yang tampil dalam majalah Hai.

via brilio.net

2. Kalau ini sepertinya semua masih bisa mengenalinya secara jelas ya. Ia adalah Krisdayanti muda saat menghiasi sampul salah satu majalah. Terlihat begitu cantik bukan?

via brilio.net

3. Kalau potret wanita di sampul majalah ini bisa mengenalinya? Banyak yang dibuat pangling lho! Ia adalah Titi DJ saat jadi model sampul Gadis pada tahun 1982. Masih begitu natural ya parasnya.

via brilio.net

4. Ruth Sahanaya dengan gaya rambutnya yang ikonik juga pernah jadi model sampul majalah. Ini pada tahun 90-an pada  majalah Dewi Gaya Kosmopolitan.

via brilio.net

5. Bisa menebaknya? Ia adalah Memes. Istri dari Adie MS ini memang seorang foto model di awal karier sehingga tak heran di masa belianya sering menghiasi sampul majalah, salah satunya majalah Gadis.

via brilio.net

6. Yuni Shara yang memiliki paras begitu awet muda juga pernah menjadi model majalah. Kalau foto ini saat dirinya dipilih sebagai model sampul majalah Kartini tahun 1995.

via brilio.net

7. Anggun C. Sasmi memang tak banyak berubah hingga sekarang. Selalu identic dengan rambut hitam panjang dan senyum manisnya. Ini adalah potretnya dulu di tahun 1993 saat menjadi model cover majalah.

via brilio.net