Dugaan Cerai Akhirnya Terbukti, Ini Klarifikasi Laudya Cynthia Bella Soal Rumah Tangganya

via okezone.com

Serumpi.com – Perihal kabar miring mengenai rumah tangga Laudya Cynthia Bella terus menyeruak sejak 2019 lalu. Meski masih terus ditutupi, kenyataannya dugaan tersebut semakin kuat dengan fakta Engku Emran yang berhenti mengikuti akun instagram Bella dan mengubah nama profilnya.

Sejak foto-foto keduanya sudah tidak lagi menghiasi laman instagram masing-masing, kabar terus berhembus di kalangan publik. Kini, Bella sudah mau memberikan klarifikasi atas kabar rumah tangganya. Ia mengungkap benar bahwa sudah resmi bercerai dengan Engku Emran.

Baca juga : Meski Tak Serumah, Begini Potret Kedekatan Putri Bungsu Titi DJ dengan Papa Bule

Melalui lansiran insertlive, Selasa (30/6/2020), Bella berkata bahwa dirinya sudah bersepakat dengan mantan suami untuk pisah secara baik-baik.

“Terkait pemberitaan saat ini tentang rumah tangga saya, saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik,” kata Bella kepada Insertlive, Selasa (30/6).

via grid.id

Wanita berusia 32 tahun ini mengaku sebelum memutuskan bercerai sudah mengupayakan untuk bisa bertahan. Namun takdir Allah sudah menentukan rumah tangganya kandas dan harus mengikhlaskan semuanya.

“Sudah berbagai upaya yang kami lakukan, dan ini adalah takdir Allah SWT, rumah tangga kami hanya sampai di sini, dan udah segala proses kami juga lalui, dan saat ini semuanya sudah selesai,” lanjut Bella.

Tanpa memberitahukan sedikit pun perihal alasan bercerai, wanita berhijab ini tidak mau mengungkap aib rumah tangga dan mantan suami yang pernah hadir dalam hidupnya selama 2 tahun. banyak hikmah dan pelajaran yang didapatkan selama berumah tangga.

“Dua tahun beliau menjadi suami saya, banyak sekali kebaikan, hikmah dan pembelajaran yang saya dapat, insyaallah hikmah, pembelajaran, semua yang saya dapat ini, bisa saya jadikan bekal, bisa saya simpan, untuk saya menjadi wanita yang insyaallah bisa jauh lebih baik lagi, amin,” ungkap Bella.

Saat ini, Bella hanya mengharapkan dukungan dari orang-orang di sekitarnya. Artis yang berperan di film Surga yang Tak Dirindukan ini berharap klarifikasinya ini bisa menjawab semua pertanyaan yang selama ini berkembang terkait isu perceraiannya.

“Saya harap mudah-mudahan dengan adanya penjelasan saya saat ini, bisa menjawab semua pertanyaan teman-teman media, dan saya mohon maaf kalau ada kata-kata saya yang kurang berkenan, atau sikap saya yang kurang berkenan, saya butuh support dari teman-teman semua, mohon support-nya, dan mohon doanya,” pungkas Bella.