Putus dari Lesty Kini Diam-diam Sudah Lamaran, Ini 5 Fakta Rizki D’Academy yang Segera Nikah

via jagodangdut.com

Serumpi.com – Rizki Syafaruddin merupakan jebolan ajang pencarian bakat penyanyi dangdut D’Academy bersama saudara kembarnya, Ridho. Pria muda yang belum lama menjalin asmara dengan Lesty ini diketahui telah putus. Sempat ungkap alasan putus karena sudah ingin segera nikah, kini hal itu terealisasi.

Rizki dikabarkan sudah siap menikah dalam waktu dekat. Bahkan pria berusia 23 tahun ini sudah menggelar lamaran kepada calon istri. Sontak kabar ini mengejutkan publik, terlebih para penggemar.

Baca juga : Sempat Putus Hubungan Kini Umumkan Dilamar, Begini 10 Potret Romantis Nikita Willy dan Calon Suami

Berikut lima fakta terkait kisah Rizki yang akan segera menikah, merangkum dari lansiran kapanlagi.com.

1. Sudah Lamaran

via kapanlagi.com

Fakta terkait rencana pernikahan Rizki jebolan D’Academy memang benar adanya. Kembaran dari Ridho ini memang sudah berniat segera menikah. Dirinya juga sudah mengkonfirmasikan bahwa dirinya telah sampai tahapan melamar sang calon istri.

“Proses taaruf udah sampai lamaran, inshaAllah dalam waktu dekat ini. Kalau dalam waktu dekat ini berarti udah ada calon lah, iya (ta’aruf),” ungkap Rizki.

2. Proses Taaruf

via brilio.net

Hubungan Rizki dengan calon istri tanpa melalui pacaran. Berniat untuk segera menuju halal sebagai bentuk ibadah, Rizki juga memilih menjalani taaruf. Maka tak mengherankan jika dirinya juga dirinya tidak ada kontak badan ataupun komunikasi secara langsung dengan calon istri.

“Ya cuma batas ketemu itu pun cuma lihat muka dan telapak tangan, itu aja, kontekan nggak ada ,ngobrol pun nggak ada. Niatnya untuk ibadah,” tutup Rizki.

3. Calon Istri Bukan Kalangan Artis

via liputan6.com

Jika sebelumnya menjalin kasih dengan Lesty yang merupakan artis, tak jauh berbeda dengan dirinya. Kini, Rizki akan segera menikahi seorang wanita bukan dari kalangan selebritis.

“Untuk calonnya dari kalangan biasa aja sih, alhamdulillah semuanya juga memang udah jalan nya dan harapan orang tua pun sedikit demi sedikit terpenuhi,” ucapnya.

4. Ingin Nikah Muda

via brilio.net

Memutuskan hubungan dengan Lesty dengan alasan ingin cepat menikah, ternyata benar adanya. Bahkan kini sudah terealisasi menuju halal. Pria berusia 23 tahun ini juga mengakui memang tidak ragu untuk nikah muda jika sudah menemukan jodoh yang tepat.

“Pengen banget (nikah muda), intinya cari yang shalihah, sayang sama keluarga” ujarnya.

5. Yakin dengan Pilihannya

via kanal247.com

Sejak memutuskan hubungan dengan Lesty, Rizki mengungkap penyebab kandasnya. Ia memang mengaku sudah berniat menikah, namun Lesty belum siap lantaran masih ingin membahagiakan orang tua.

Kini Rizki sudah mantap untuk menikah muda dan yakin dengan pilihannya saat ini.

“Ya udah yakin juga karena mintanya juga sama Allah, caranya juga sesuai anjuran. Kita mintanya pun dengan cara yang baik di sepertiga malam. nyarinya di kalangan teman, sahabat, tetangga dan keluarga, cari dari yang terdekat, kalau gitu kan orang itu bakal paham dengan kita,” katanya.