Tawaran Main Sinetron Tak Sesering Saat Muda, Artis Era 80an Ini Akui Sambil Jualan Rendang

    via fimela.com

    Serumpi.com – Keberadaan artis senior sudah pasti seiring berjalannya waktu akan mulai bergeser dengan generasi muda. Meski begitu, tak sedikit artis senior yang masih eksis di layar kaca. Walau tak seintens seperti ketika muda, tetapi akting sebagian aktris masih dapat dilihat pada beberapa sinetron dan FTV.

    Sebut saja salah satunya Yurike Prastika. Wanita yang sudah lama menekuni dunia akting ini memang bisa dibilang sering menghiasi layar kaca. Bahkan selain sinetron, Yurike juga main ke layar lebar. Wanita ini justru mengawali kariernya di dunia perfilman sejak tahun 80-an.

    Baca juga : Sebelum Dilamar Indra Priawan, Ini 5 Pria Tampan yang Pernah Singgah di Hati Nikita Willy

    Di awal akting, Yurike Prastika ikut main fil berjudul Lowo Ijo tepatnya tahun 1983 silam. Sementara namanya mulai melesat sejak bermain film bertajuk Pembalasan Ratu Pantai Selatang tahun 1988. Sudah banyak judul film dan sinetron yang dibintanginya.

    via brilio.net

    Namun seiring berjalannya waktu, wanita berusia 52 tahun ini mulai berkurang aktivitasnya di dunia akting. Aktris ini mulai jarang terlihat main film dan sinetron. Bahkan di usianya yang sekarang, ia juga memulai usaha makanan berupa makanan khas Indonesia seperti halnya rendang dan balado.

    Hal ini terungkap lewat sebuah unggahan video YouTube pada channel milik komedian Mang Saswi dilansir dari brilio.net. Sang komedian melakukan obrolan santai dengan Yurike Prastika di kediamannya. Hingga akhirnya Yurike mengisahkan perihal aktivitasnya sekarang.

    via brilio.net

    Sama jual jual makanan lah mang. Ya kayak paru balado, rendang,” kata Yurike.

    Untuk usaha kulinernya, wanita blasteran Tionghoa dan Filipina ini memberi nama Kedai Madam 82. Yurike sendiri juga melakukan pemasaran secara online dengan memanfaatkan Instagram. Pada akun @KedaiMadam82, sang artis memasarkan produk kuliner berupa masakan rumahan.

    Kedai Madam 82. Kan yang punya madam,” kata Yurike tertawa.

    Selain menjalankan usaha kuliner, di usianya yang tak lagi muda dirinya juga menjadi seorang pelatih yoga. Menurutnya semakin usia bertambah perlu mengubah gaya hidup menjadi lebih baik, seperti rajin melakukan olahraga agar tidak loyo.

    Semakin berumur itu kita engga boleh loyo, kita harus tetep semangat dan tetep harus sehat,” kata Yurike.

    Yurike juga mengakui sampai sekarang masih mengambil job syuting sinetron atau FTV meski tidak sesering dulu.

    Ya kegiatan syuting FTV sama sinetron,” katanya.