Putus dan Terancam Batal Nikah dengan Bule Belanda Tahun Ini, Cita Citata Masih Berharap Balikan

via jabarekspres.com

Serumpi.com – Kabar mengejutkan datang dari Cita Citata terkait hubungan asmaranya dengan bule Belanda. Bila beberapa bulan belakangan keduanya tengah bahagia dengan keputusan mualaf sang bule hingga berencana untuk menikah tahun ini, kini semua itu terancam pupus.

Berdasarkan pengakuan sang pedangdut, dirinya saat ini sudah mengakhiri hubungan dengan Roy Geurts. Meski sudah satu keyakinan tampaknya masalah di antara keduanya harus muncul terkait prinsip. Hingga akhirnya muncul keputusan wanita berusia 25 tahun ini untuk putus dengan bule mualaf tersebut.

Baca juga : Potret Anak Kelima Lina Jubaedah Mulai Terekspos, Begini Kedekatannya Bersama 4 Anak Sule

Dirinya sudah merasa yakin dengan keputusannya. Namun enggan menyebutkan alasan putusnya dengan Roy Geurts.

“Iya benar, tapi aku nggak mau bahas panjang kali lebar, karena nggak mau ada yang tersakiti. Jadi itu sebuah keputusan yang kita ambil bersama, ya mudah-mudahan itu bukan cuman fase, tapi ya doain yang terbaik aja,” kata Cita di studio Trans TV, Tendean, Jakarta, Jumat (3/7), dikutip dari insertlive.com.

via suara.com

Keputusan putus tampaknya berawal dari Cita Citata. Kendati demikian, dirinya mengaku tidak menutup kemungkinan bisa menerima kembali jika Roy Geurts ada usaha untuk meluluhkan hatinya.

“Aku nggak mau membela diri dan menyalahkan dia, kita pernah berhubungan baik, pernah saling mencintai. Aku tuh punya prinsip ya, maksudnya kalau memang keputusan itu yang terbaik ya kenapa nggak. Memang nggak ada yang mau seperti ini, tapi mudah-mudahan dari dia ada itikad baik untuk meluluhkan hati aku,” ungkap Cita Citata.

Memiliki pengalaman kegagalan berumah tangga membuat Cita Citata lebih selektif. Sehingga dirinya akan cepat memutuskan bila menemukan ketidakcocokan sepert halnya sekarang demi impian rumah tangga harmonis kelak.

“Aku sudah punya pengalaman berumah tangga sebelumnya, walaupun nggak lama, tapi yang aku inginkan adalah rumah tangga yang sakinah mawadah warohmah, lama sampai kakek-nenek, jadi kalau dirasa memang sudah tidak ada kecocokan, ya jangan dipaksakan,” ujarnya..