Jarang Disadari Penonton, 10 Bukti Kesalahan Fatal Adegan Sinetron Indonesia Ini Bikin Ngakak

via idntimes.com

Serumpi.com – Di Indonesia, sinetron menjadi salah satu tayangan populer yang digemari pemirsa terutama kalangan wanita. Jalan ceritanya yang bisa dibilang tak jauh dari kisah kehidupan di masyarakat membuatnya banyak disukai sebagai tontonan.

Namun, saking asiknya menonton lantaran terbawa oleh alur kisah atau pembawaan artis idola yang berakting di dalamnya membuat penonton tidak menyadari adanya beberapa kesalahan fatal yang terjadi. Mungkin ada sebagian orang menyadarinya, tetapi dapat dipastikan banyak yang tidak begitu perhatian akan beberapa kesalahan yang sebenarnya terlihat di layar kaca.

Baca juga : Putus dan Terancam Batal Nikah dengan Bule Belanda Tahun Ini, Cita Citata Masih Berharap Balikan

Jika jeli, tentu akan bisa melihat kesalahan-kesalahan dalam sinetron tersebut. Jadi penasaran bukan? Berikut 10 kesalahan yang terjadi dalam beberapa sinetron yang dijamin membuat tertawa, terlebih selama ini tak disadari.

1. Bisa jadi penata busana lupa kalau syuting untuk televisi nasional, ya. Tapi tayangan ini kenapa bisa lolos sensor sih?

via idntimes.com

2. Si pemain kan mau berfoto selfie dari depan, tapi tampilan di HP justru dari samping. Kok bisa ya?

via idntimes.com

3. Mau suntik pasien nih? Kok tutup dari alat suntiknya nggak dibuka ya?

via idntimes.com

4. Lihat deh batu nisannya, tertulis orang meninggal tahun 2017, tetapi tahun lahirnya 2019. Memangnya bisa ya meninggal sebelum dilahirkan?

via idntimes.com

5. Adegan sinetron ini lupa melalui proses editing nih. Mungkin karena dikejar jadwal tayang, ya?

via idntimes.com

6. Kesalahan di salah satu adegan sinetron lawas ini bikin tepuk jidat juga nih.

via idntimes.com

7. Ceritanya tangannya bunting, tapi pas adegan tarik menarik tak disangka tangannya kelihatan. Duh, jadi ketahuan deh triknya!

via idntimes.com

8. Ceritanya lagi adegan sedih di area pemakaman. Tapi saat lihat nisan yang terpampang, jadi batal terbawa suasana nih. Masa iya sih usia yang meninggal sampai 120 tahun.

via idntimes.com

9. Pas ditunjukkan adegan dari luar mobil tampak bergerak. Tapi saat diperlihatkan adegan saat mengemudi, ternyata speedometernya tak bergerak. Sebenarnya mobilnya dijalanin nggak sih?

via idntimes.com

10. Sering kan nemu adegan seperti ini? Perban di kepala biasanya lebih ke rambut deh!

via idntimes.com