Dulu Anak Band Sekarang Jadi Sutradara Tenar, Remaja Era 90an Pasti Kenal dengan Artis Senior Ini

via brilio.net

Serumpi.com – Kisah cinta Ari Sihasale dengan Nia Zulkarnaen memang kerap menjadi buah bibir. Mereka adalah pasangan artis yang menikmati kehidupan rumah tangga dengan bahagia. Mekipun berbeda keyakinan namun Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen mampu menyatukan ego masing-masing. Sejak menikah, pasangan ini jauh dari gossip miring dan terlihat begitu harmonis.

Ari Sihasale atau akrab disapa Ale merupakan aktor sekaligus penyanyi yang populer di era 90-an. Pria bertubuh tinggi besar kelahiran Oktober 1973 ini adalah salah satu personel Cool Colors. Cool Colors merupakan salah satu boy band yang digandrungi remaja saat itu.

Namun Ari Sihasale sudah dikenal sebagai actor. Buana Jaka (1992), dan Jalan Makin Membara (1994) adalah beberapa judul sinetron yang dibintanginya. Dan yang paling dikenang disaat Ari Sihasale menjadi pemeran utama dalam sinetron Ali Topan Anak Jalanan yang tayang tahun 1997 silam.

Bagi kalian yang dewasa ditahun 2000an tentu asing dengan masa muda Ari Sihasale. Melansir dari brilio.net, berikut ini deretan potret masa muda Ari Sihasale.

1. Saat remaja, Ari Sihasale mengikuti pemilihan Cover Boy tahun 1990. Saat itu lelaki yang akrab disapa Ale ini berhasil menyabet gelar runner up.

via brilio.net

2. Sejak saat itu namanya terus meroket,  wajahnya kerap menghiasi sampul majalah. Berikut ini potret Ari Sihasale saat menjadi cover boy untuk majalah Mode tahun 1991.

via brilio.net

3. Ari Sihasale juga membintangi banyak iklan salah satunya iklan kaus pada 1992 silam.

via brilio.net

4. Gaya Ari Sihasale saat masih aktif menjadi personel Cool Colors kala itu.

via brilio.net

5. Rambutnya yang gondrong pernah menjadi ikon remaja saat itu.

via brilio.net

6. Ini foto Ari Sihasale ditahun 1997.

via brilio.net

7. Di usianya yang sudah menginjak 46 tahun, Ari Sihasale jarang tampil di layar kaca atau layar lebar. Ia dan sang istri  lebih fokus menggeluti karier sebagai sutradara sekaligus produser.

via brilio.net