3 Bukti Nyata Ini Jadi Pemicu Munculnya Kabar Keretakan Rumah Tangga Ririn Dwi Ariyanti

    via wowkeren.com

    Serumpi.com – Publik saat ini menjadi begitu heboh dengan isu tak sedap terkait keretakan rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti. Isu ini mulai berhembus beberapa waktu tak lama sebelum adanya klarifikasi perihal perceraian Laudya Cynthia Bella dan Engku EMran.

    Netizen rupanya menemukan fakta-fakta baru perihal indikasi keretakan rumah tangga Ririn dan Aldi Bragi. Padahal keduanya sudah lama membina rumah tangga dan terlihat harmonis. Bahkan keduanya sudah hampir memasuki masa 1 dekade pernikahan dan dikaruniai 3 anak.

    Baca juga : Musisi Ternama dan Adik Produser Kondang Indonesia, Ternyata Begini Potret Lawas Ayah dari Eva Celia

    Kabar miring ini masih belum dikonfirmasi langsung oleh pihak Ririn Dwi Ariyanti maupun Aldi Bragi. Berikut 3 bukti yang terlihat dari akun media sosial Rirn Dwi Ariyanti kini sebagai isyarat rumah tangganya dengan Aldi Bragi retak dilansir dari kapanlagi.com.

    1. Mengganti Nama Profil Instagram

    via liputan6.com

    Gelagat yang menunjukkan adanya keretakan dalam rumah tangga sang aktris 34 tahun itu adalah penampakan akun instagram miliknya. Profilnya sudah berubah dengan namanya yang sebelumnya mencantumkan nama Aldi Bragi kini menjadi nama dirinya sendiri, Ririn Dwi Ariyanti.

    2. Tak Lagi Posting Foto Bareng Suami

    via liputan6.com

    Bukti kedua yang mengisyaratkan adanya keretakan antara Ririn dan Aldi Bragi adalah tidak ada lagi foto bareng suami di profil picture akun instagramnya.  Pemain sinetron ini juga memilih untuk mengunggah foto dirinya sendiri.

    3. Foto Profil Berubah, Bukan Lagi Bersama Suami

    via liputan6.com

    Kebanyakan dari artis memang mengunggah foto kebersamaan dengan pasangan dan keluarga di media sosial. Sehingga tidak mengherankan bila foto-foto tersebut tiba-tiba menghilang akan menjadi tanda adanya masalah dalam rumah tangga.

    Sama halnya dengan Ririn Dwi Ariyanti, dirinya juga sudah tidak terlihat mengunggah potret bareng sang suami di instagram. Fakta yang terjadi belakangan ini di media sosial Ririn tentu membuat hembusan kabar perceraian makin santer terdengar. Bahkan saat momen lebaran tahun 2020, Ririn juga tidak mengunggah foto bersama suami.