Inilah Daftar 5 Anak Konglomerat Indonesia yang Jatuh Kepelukan Selebriti Tenar

    via idntimes.com

    Serumpi.com – Memiliki pasangan yang rupawan, baik hati dan bergelimang harta, tentu menjadi idaman semua orang di dunia ini. Namun jodoh adalah rahasia Tuhan, kita tidak akan pernah tahu dengan siapa berjodoh. Akan tetapi, deretan seleb ini dinilai orang yang sangat beruntung.

    Mereka memiliki pasangan yang mapan dalam segala hal termasuk finansial. Yap, pasangan seleb ini menikah dengan anak konglomerat. Tak main-main, selain tajir mereka adalah para pebisnis besar yang sudah merintis bisinisnya selama puluhan tahun. melansir dari idntimes.com, berikut ini adalah deretan seleb yang berhasil meluluhan hati anak konglomerat.

    1. Nikita Willy

    via idntimes.com

    Sempat putus nyambung,akhirnya jalinan cinta Nikita Willy dengan Indra Priawan Djokosoetono akan berakhir di pelaminan. Pasangan yang sudah dekat sejak 2016 ini secara resmi sudah mengumumkan pertunangannya.

    Nikita Willy berhasil meluluhkan hati putra dari pemilik perusahaan transportasi di Indonesia. Saat ini Indra adalah manajer operasional di Blue Bird. Indra Priawan Djokosoetono menamatkan studinya S1 di Universitas Indonesia, S2 di Hult International Business School Amerika Serikat.

    Ia memiliki saham di Blue Bird senilai Rp 14 miliar. Selain itu, Indra Priawan Djokosoetono adalah co-owner dari MASKOOLIN, sebuah platform belanja online  yang menjual produk fashion pria dari merek lokal maupun internasional.

    2. Boy William

    via idntimes.com

    Boy William berhasil meluluhkan hati wanita cantik bernama Karen Vendela. Karen merupakan putri Hartono Hosea, Pimpinan Sun Motor Group. Keluarga Karen Vendela memiliki jaringan bisnis mal, hotel, otomotif, hingga properti.

    Ibunda Karen, Margaret Vivi,  adalah seorang pebisnis di bidang kecantikan. Sedangkan Karen vendela sendiri dikenal sebagai sosialita. Ia  menempuh pendidikan S2 di Fashion Institute of Design and Merchandising California.

    3. Nia Ramadhani

    via idntimes.com

    Artis pemilik nama asli Prianti Nur Ramadhani ini dipersunting Anindra Ardiansyah Bakrie ditahun 2010 silam. Putra bungsu Aburizal Bakrie ini menjabat sebagai Presiden Direktur tvOne sejak 2007.

    Tak hanya dibidang media, Bakrie Group bergerak di bidang pertambangan, migas, infrastruktur, properti, dan telekomunikasi. Selain Presiden Direktur tvOne, Ardi Bakrie juga memiliki tiga hotel bintang lima yang supermewah.

    4. Syahrini

    via idntimes.com

    Secara mengejutkan, Syahrini melepas masa lajang pada 27 Februari 2019. Ia dipersunting oleh Reino Barack, putra dari Rosano Barac. Reino Barack adalah Wakil Presiden Senior Pengembangan Usaha PT Global Mediacom. Ia juga CEO MNC New Media yang membawahi media Okezone serta aplikasi WeChat.

    Suami Syahrini ini juga memiliki usaha kuliner yaitu kafe yang tersebar di beberapa tempat. Salah satunya di Senayan Golf dan restoran di luar negeri.

    5. Maruli Tampubolon

    via idntimes.com

    Maruli Tampubolon pernah bermain dalam film Terjebak Nostalgia, Bukaan 8, dan Merah Putih Memanggil. Sahabat dekat Syahrini ini menikah dengan Mita Soedarjo pada 2014 silam. Mita Soedarjo merupakan kakak dari Dita Soedarjo.

    Ayahmereka, Soetikno Soedarjo adalah pendiri PT Mugi Rekso Abadi, sebuah grup bisnis besar yang memiliki banyak sekali lini bisnis. Mulai dari lisensi penjualan kendaraan mewah, media massa, hotel, restoran hingga retail. Kelurga ini adalah pemilik dari Hard Rock Cafe dan Bvlgari Hotel and Resort.

    Mita Soedarjo mengelola bisnis majalah Cosmopolitan dan Harper’s Bazaar Indonesia. Sedangkan sang ibu mengelola media online Fimela.