Jalani Taaruf dan Suami Lebih Muda 2 Tahun, Dinda Hauw Resmi Menikah Sehari Pasca Lamaran

    via popmama.com

    Serumpi.com – Kabar bahagia datang dari kalangan selebritis tanah air. Pernikahan Dinda Hauw membuat publik bahagia sekaligus terkejut. Pasalnya, selama ini Dinda Hauw tidak pernah terdengar dekat dengan seorang pria termasuk pria bernama Rey Mbayang yang kini jadi suaminya.

    Pernikahan Dinda Hauw juga dilaksanakan dengan terbatas mengingat kondisi pandemi corona seperti saat ini. Artis cantik berhijab ini resmi dinikahi Rey Mbayang pada Jumat (10/7/2020). Kabar bahagia tersebut juga belum dibagikan langsung oleh kedua mempelai di media sosial ataupun lewat konferensi pers.

    Baca juga : Jangan Abaikan Kecantikannya! Ini Potret Menawan Istri Afdhal Yusman yang Juga Pesinetron

    Namun potret keduanya sudah tersebar luas di jagad maya. Terlihat keduanya kenakan busana serba putih dengan adat Minang ketika prosesi akad nikah.  Gelaran ijab kabul tersebut dilaksanakan pada pukul 08.00 WIB. Pada pernikahannya, Dinda Hauw mendapatkan emas kawin berupa logam mulia seberat 40 gram.

    via brilio.net

    Prosesi pernikahan juga dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Tak banyak dihadiri orang, terlihat semua keluarga, tamu dan penghulu yang datang mengenakan masker.

    Pernikahan Dinda Hauw ini terkesan mengejutkan. Pasalnya keduanya tidak pernah terdengar dekat ataupun memosting foto kebersamaan. Sebab, proses perkenalan Dinda Hauw dan Rey Mbayang juga secara taaruf. Sehingga tidak ada momen pacaran di antara keduanya.

    via detik.com

    Soal usia, keduanya terpaut usia dua tahun bila dilihat dari tahun kelahiran keduanya. Kini Dinda berumur 23 tahun, sementara Rey Mbayang baru 21 tahun. Keduanya juga melangsungkan pernikahan sehari setelah prosesi lamaran.

    Dinda Hauw selama ini dikenal sebagai aktris sedari kecil. Sedangkan pemilik nama asli Reynaldi Mbayang ini diketahui juga seorang entertainer. Dia tergabung dalam grup vocal ADAM bersama Anandito Dwis, Dodi Hidayatullah, dan Natta Reza.

    Selain itu, dirinya juga memiliki single sendiri dan dulu pernah tergabung dalam grup duo bersama Megantara dengan nama Reygan. Sebelum jadi penyanyi lagu-lagu religi, Rey Mbayang pernah menjajal dunia seni peran juga.