Pelopor Sinetron Religi Bulan Puasa, Begini Kabar Para Pemain Doaku Harapanku Setelah 22 Tahun Berlalu

    via wowkeren.com

    Serumpi.com – Masih ingat dengan sinetron berjudul “Doaku Harapanku”? Sinetron bertema religi di momen bulan puasa ini sempat begitu populer di tahun 1998 silam. bahkan sinetron yang diperankan oleh Krisdayanti ini menjadi pelopor sinetron religi bulan Ramadhan.

    Kisahnya yang mengharu biru diperankan oleh beberapa artis senior papan atas ini membuat pemirsa begitu betah menantikan sembari menunggu waktu berbuka puasa pada tahun itu. Bahkan saking menariknya kisah cerita yang disajikan, membuat sinetron produksi Multivision Plus ini kembali tayang di tahun berikutnya.

    Baca juga : Kini Berhijab, Begini Penampilan Artis yang Dulu Pernah Dipacari Taufik Hidayat

    Lantas, apa kabarnya semua pemain di sinetron tersebut sekarang? Tanpa terasa sinetron “DOaku Harapanku” sudah 22 tahun berlalu, yuk simak kabar terkini para pemainnya berikut.

    1. Krisdayanti

    via minews.id

    Krisdayanti adalah pemeran utama dalam sinetron “Doaku Harapanku” beradu peran dengan Dicky Wahyudi. Selain akting, dirinya juga seorang diva tanah air. Kariernya terus menanjak di tahun 90-an. Kini dirinya lebih memilih terjun ke dunia politik dengan jadi anggota dewan. Ia juga sudah memiliki keluarga baru dengan Raul Lemos.

    2. Dicky Wahyudi

    via brilio.net

    Lawan main Krisdayanti di sinetron “Doaku Harapanku” adalah Dicky Wahyudi. Pria ini menjadi Andika, suami dari KD dalam sinetron. Sejak menikah dengan Retno Wahyudi, Dicky jadi jarang tampil di layar kaca. Keduanya kini bersama fokus mengurus bisnis properti. Pernikahannya hingga kini masih belum dikaruniai buah hati.

    3. Leily Sagita

    via brilio.net

    Leily Sagita dikenal sebagai aktris langganan antagonis. Bahkan dirinya pernah juga terlibat dalam sinetron “Doaku harapanku”. Menjadi Lela, ibu tiri Andika, dirinya juga memerankan sosok ibu jahat. Sampai saat ini, dirinya masih eksis di layar kaca meski usianya sudah 67 tahun.

    4. Gunawan Sudrajat

    via grid.id

    Salah satu pemain yang juga menarik perhatian publik adalah Gunawan. Aktor ini memerankan sosok Edo di sinetron tersebut. Hingga saat ini, Gunawan Sudrajat juga masih eksis di layar kaca dan menggeluti bisnis. Ia juga sudah dikaruniai dua anak beranjak dewasa dari pernikahan keduanya bersama Sybilla Ernova Hartoto.

    5. Nova Eliza

    via brilio.net

    Memerankan tokoh Sarah, adik dari Andika di sinetron “Doaku Harapanku”, Nova Eliza juga membawakan karakternya dengan baik. Wanita ini sekarang sudah tidak terlihat wara-wiri di layar kaca. Ia memilih untuk menyibukkan diri di yayasan Suara Hati yang didirikan.

    6. Jihan Fahira

    via detik.com

    Jihan Fahira termasuk salah satu artis tahun 90-an yang laris manis kerap terlihat di layar kaca. Pernah terlibat sinetron “Doaku Harapanku” sebagai Sintia, kini istri Primus Yustisio ini memilih vakum pasca nikah. Jihan Fahira kini telah berhijrah dan memilih fokus sebagai istri dan ibu untuk anak-anaknya.

    7. Anwar Fuady

    via brilio.net

    Pernah memerankan tokoh Pak Hasan yang pernah menyelamatkan Andika saat kecelakaan, aktor berusia 73 tahun ini masih aktif di dunia seni peran. Terkini, Anwar Fuadi ikut terlibat dalam sinetron Samudra Cinta.

    8. Cut Tari

    via brilio.net

    Kalau artis cantik satu ini juga pernah terlibat dalam sinetron tersebut. cut tari berperan antagonis sebagai Sukma yang menyukai  Andika. Kini, setelah lama tidak terlihat main sinetron dirinya lebih pilih jadi presenter acara italk show. Cut Tari juga telah menikah lagi dengan Richard Kevin akhir 2019.