Ada Fakta Menarik yang Baru Terungkap Tentang Artis Ini, Mengejutkan!

    via brilio.net

    Serumpi.com – Selama ini banyak yang penasaran dengan kehidupan pribadi actor Nicholas Saputra. Pasalnya, artis yang satu ini begitu tertutup mengenai kehidupannya. Bahkan ia tak pernah upload foto di media sosial. Namun sosoknya yang cool justru menarik perhatian netizen.

    Karier keartisannya bahkan tak pernah meredup. Setiap judul film yang dibintanginya kebanyakanlaku keras. Tak hanya tampan, pria bernama lengkap Nicholas Schubring Saputra ini juga sangat peduli dengan isu lingkungan.

    Melansir dari idntimes.com, berikut ini adalah deretan fakta menarik tentang Nicholas Saputra yang baru terungkap.

    1. Lelaki kelahiran Jakarta pada 24 Februari 1984 ini sebenarnya sejak kecil memiliki cita-cita menjadi atlet. Ia juga tertarik menjadi musisi namun tak mendapat restu dari orang tua.

    via brilio.net

    2. Ia mulai mengenal dunia acting sejak bangku sekolah. Usais hari pertama melakukan shooting, Nicholas Saputra merasa bahwa ia ingin melakukan hal ini seumur hidup.

    via brilio.net

    3. Proses shooting film AADC dilakukan ketika ia masih SMA. Saat itu usianya baru 16 tahun dan ditayangkan saat berusia 17 tahun.

    via brilio.net

    4. Nicholas Saputra ternyata sangat menyukai pelajaran Bahasa Indonesia dan mempelajari cara serta struktur penulisan.

    via brilio.net

    5. Nicholas Saputra adalah alumnus Arsitektur UI. Ia sangat tertarik arsitek ketika mendapatkan pelajaran gambar teknik perspektif.

    via brilio.net

    6. Lulusan SMA Negeri 8 Jakarta ini menyukai desain arsitektur seperti Falling Water karya Frank Lloyd Wright. Ia menyukai aliran abad pertengahan dengan konsep arsitektur modern 60-70an.

    via brilio.net

    7. Nicholas Saputra mulai menyukai travelling sejak 2005. Ia mengeksplorasi berbagai pelosok negeri dengan alam yang sangat indah. Selama perjalanan ia bertemu tokoh-tokoh maupun komunitas yang berperan untuk keseimbangan lingkungan, sosial, dan ekonomi.

    via brilio.net

    8. Nicholas pernah menjadi penyiar radio ketika SMA dan awal kuliah di Prambors. Ia juga pernah menjadi VJ di Hongkong selama 2 tahun.

    via brilio.net

    9. Ia baru mengenal Instagram tahun 2011, dan inilah foto pertamanya.

    via brilio.net

    10. Pada September 2011 Nicholas Saputra dinobatkan sebagai Duta Nasional Indonesia untuk UNICEF .

    via brilio.net

    11. Punya rumah produksi sejak 5 tahun lalu, film dokumenter Semesta adalah film pertama karyanya. Proses shooting berlangsung hanya 1 tahun, film ini mulai tayang 30 Januari 2020 di bioskop.

    via brilio.net