Masih Ingat Ratu Sinisi di Sinetron Saras 008? Lama Tak Terlihat di TV, Begini Kabar Terkini Artis Ini

    via youtube.com

    Serumpi.com – Saras 008 termasuk salah satu tontonan di televisi yang begitu diminati pada masanya. Bahkan tayangan yang mengisahkan tentang kepahlawanan ini sampai tayang dua tahun berturut-turut untuk menghibur pemirsa. Saras 008 nama pahlawan yang jadi pemeran utama dan tetap dikenang sampai kini. Namun, ada juga sosok musuh dari Saras yang membuat publik ikut geregetan.

    Salah satu musuh Saras adalah Ratu Sinisi, seorang ilmuwan Biologi yang jadi partner Mr. Blackyang sama-sama jadi pemain antagonis. Lantas, apa kabar pemeran Ratu Sinisi ini?

    Baca juga : Sering Main FTV Hingga Film, Artis Cantik Ini Ternyata Anak Penyanyi dan Keponakan Poppy Bunga

    Ratu Sinisi dulu diperankan oleh artis bernama Paquita Widjaya. Kemampuannya dalam memerankan tokoh Ratu Sinisi dengan ciri khas tampilannya yang selalu berpakaian hijau ini sukses menarik perhatian pemirsa. Sekian lama tak terdengar kabarnya, bagaimana kabar Paquita Widjaya sekarang?

    Simak potret dan informasinya lengkapnya berikut dilansir dari brilio.net.

    1. Ini lho sosok Paquita Widjaya yang menjadi pemeran Ratu Sinisi dalam sinetron “Saras 008”! Aktingnya sebagai antagonis sukses membuat publik ikut geregetan nih.

    via brilio.net

    2. Wanita ini sekarang sudah tidak lagi terlihat di layar kaca. Dirinya memutuskan vakum untuk lebih fokus pada keluarga.

    via brilio.net

    3. Paquita Widjaya sekarang terlihat masih bugar dan cantik, bukan? Padahal usianya saat ini sudah genap 50 tahun lho!

    via brilio.net

    4. Wanita kelahiran 2 Juli 1970 ini sudah pernah ikut terlibat beberapa film dan sinetron, di antaranya “Bulan Tertusuk Ilalang”, “Saras 008”, dan “Kupu-Kupu Ungu: Melati Chandra”.

    via brilio.net

    5. Wanita berusia kepala lima ini ternyata juga punya kemampuan bernyanyi lho!

    via brilio.net

    6. Bahkan Paquita Widjaya sudah mengeluarkan dua album dengan tajuk  Yang Perdana dan Asa. Wah, multitalenta ya!

    via brilio.net

    7. Wanita ini uga sudah menjadi ibu dari anak-anak yang sudah tumbuh dewasa. Paquita Widjaya dikaruniai 3 anak, seorang laki-laki bernama Ageng Zayem dan dua perempuan bernama Adjani Zahra, serta Alaia Zayna.

    via brilio.net