Ingat Ojan yang Sering Bilang Tatap Mata Saya di Sketsa? 12 Tahun Berlalu, Kini Jadi Ganteng lho!

    via brilio.net

    Serumpi.com – Penggemar tayangan Sketsa yang pernah tayang 12 tahun lalu tentu akrab dengan Ojan bukan? Bocah yang dandan ala magician ini begitu terkenal dengan aksinya saat mengucapkan kalimat “tatap mata saya” menirukan Deddy Corbuzier. Bocah yang akrab disapa Ojan ini kini sudah menjadi pria dewasa dan ganteng.

    Hal ini tidak mengherankan lantaran sejak Sketsa tayang, usianya sudah bertambah 12 tahun sekarang. Kini pemilik nama asli Rozan Aribah Siregar ini telah jadi pria dewasa. Bahkan telah memiliki kekasih. Hal ini diketahui dari unggahannya di media sosial.

    Baca juga : Potret dan Kabar Terkini Basir di Sinetron Misteri Gunung Merapi, Ternyata Sudah Jadi Ayah Dua Anak

    Ojan sendiri merupakan anak dari aktor Odink Siregar. Memiliki darah seni dari sang ayah, maka tak heran bila Rozan juga jago akting kocak. Bahkan diketahui pemeran Ojan ini membuat kanal YouTube sendiri dan mengisinya dengan konten video kocak dirinya bersama kawan-kawannya.

    Bagaimana penampilan Ojan kini? Berikut potret dan kabar terkini Ojan setelah 12 tahun berlalu main di program acara komedi Sketsa.

    1. Sejak Sketsa pertama kali disiarkan, kini pemeran Ojan sudah beranjak dewasa. Setelah 12 tahun berselang, penampilannya kini jauh berbeda bukan?

    via brilio.net

    2. Penampilan terkini Rozan juga mulai mencuri perhatian. Tak ada lagi kesan lucu menggemaskan seperti saat dirinya masih kecil. Kini terlihat sosok Rozan, seorang pria dewasa. Ganteng, kan?

    via brilio.net

    3. Bukan hanya itu, anak seorang komedian ini juga sudah memiliki kekasih lho!

    via brilio.net

    4. Si gadis pujaan hati Rozan ini diketahui bernama Feberica Sandy. Cantik, kan?

    via brilio.net

    5. Rozan memang sudah tidak terlihat di televisi sejak acara Sketsa selesai tayang. Namun ia masih aktif di media sosial hingga menggarap kanal YouTube-nya sendiri.

    via brilio.net

    6. Rozan yang memiliki bakat melawak, sering membagikan video kocak bersama teman-temannya di YouTube.

    via brilio.net

    7. Pasti banyak penggemar Ojan yang sudah kangen dengan aksinya seperti dulu, ya. Bisa langsung ke channel YouTube Rozan.

    via brilio.net